Breaking News:

Liga 1 2021

Usai Tiga Laga, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Berharap Laga Liga 1 2021 Selanjutnya Bisa Tetap Digelar

Tiga laga Liga 1 2021 telah digelar dan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menyaksikan laga ketiga pekan pertama antara Bhayangkara Solo FC vs Persiraja.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
pssi.org
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tiga laga Liga 1 2021 telah digelar dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan pertandingan ketiga pekan pertama antara Bhayangkara Solo FC versus Persiraja Banda Aceh.

Laga Bhayangkara kontra Persiraja digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam.

"Alhamdulillah, tiga pertandingan pekan pertama Liga 1 2021 berjalan aman, lancar, dan protokol kesehatan yang ketat terus diterapkan. Kami mengapresiasi kinerja panpel dan seluruh pihak yang terlibat pada tiga laga awal ini," kata Iriawan dikutip dari pssi.org.

Iriawan berujar bahwa setelah ini pihaknya akan melaporkan kepada pemerintah terutama ke Kemenkes serta Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang juga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

"Kami berharap, laga-laga selanjutnya dapat segera bergulir hingga akhir kompetisi nanti," ucap Iriawan.

Baca juga: Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Yakin Suporter Bisa Memahami Aturan Prokes Kompetisi Liga 1 2021

Baca juga: PT LIB Langsung Susun Laporan Tiga Pertandingan Liga 1 2021 Usai Laga Bhayangkara FC versus Persita

Baca juga: Usai 3 Laga Awal Liga 1 2021, PT LIB Bertemu Pemerintah untuk Evaluasi & Sampaikan Jadwal Pekan Dua

"Oleh karena itu, kami memohon dukungan kepada seluruh pihak. PSSI terus berkomitmen selain protokol kesehatan yang ketat, seluruh pemain, ofisial, panpel dan semua orang yang terlibat di stadion telah menjalani vaksinasi. PSSI juga menerapkan aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk stadion," tutur Iriawan.

Kesuksesan penyelenggaraan laga antara Bhayangkara versus Persiraja juga disambut baik oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

"Terima kasih kepada Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang telah hadir dan memberikan kesempatan Stadion Indomilk Arena menjadi salah satu venue Liga 1 2021," kata Ahmed.

"Dengan adanya gelaran ini, setidaknya dapat meningkatkan perekonomian di daerah kami dan di sini tingkat pandemi Covid-19 sedang mengalami tren penurunan," ujar Ahmed.

Susun Laporan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved