Kabar Artis

Selebgram Anis Rosita Lapor Polisi, Bagian Sensitifnya Sengaja Ditepuk Atta KW Tanpa Minta Maaf

Selebgram Anis Rosita alias Oci mendapatkan tindak pelecehan seksual yang diduga dilakukan Atta KW atau Aji Fauzi.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Selebgram Anis Rosita melaporkan Atta KW atau Aji Fauzi ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Anis Rosita atau Oci merasa telah dilecehkan Atta KW saat syuting video klip di sebuah kafe di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebgram Anis Rosita alias Oci mendapatkan tindak pelecehan seksual yang diduga dilakukan Atta KW atau Aji Fauzi.

Tindakan tidak senonoh itu dilakukan Atta KW saat sedang syuting video klip di sebuah kafe di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/8/2021) malam. 

Saat syuting klip itu dilakukan, bagian pantat Anis Rosita ditepuk Atta KW.

Selebgram Anis Rosita (kanan) melaporkan Atta KW atau Aji Fauzi ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Anis Rosita atau Oci merasa telah dilecehkan Atta KW saat syuting video klip di sebuah kafe di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/8/2021).
Selebgram Anis Rosita (kanan) melaporkan Atta KW atau Aji Fauzi ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Anis Rosita atau Oci merasa telah dilecehkan Atta KW saat syuting video klip di sebuah kafe di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/8/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Merasa telah dilecehkan, Anis Rosita melaporkan Atta KW ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021).

Laporan Oci terhadap Atta KW dicatat di nomor perkara LP/B/4240/VIII/2021/SPKT/Polda Metro Jaya. 

"Tidak ada itikad baik dia untuk minta maaf, maka saya melapor ke polisi," kata Anis Rosita yang merasa terhina akibat ulah Atta KW itu.

Baca juga: Jatuh Cinta pada Make Up, Christy Hartono Dikenal Sebagai Selebgram yang Tahu Kebutuhan Perempuan

Baca juga: Berbagi Ilmu Fashion Muslimah di Dunia Maya, Selebgram Jessica Jual Akun Medsos Untuk Biaya Kuliah

Anis Rosita bahkan sudah mengirim surat somasi (teguran) untuk Atta KW.

"Malah dibalas dengan video joget-joget nggak jelas," ujar Anis Rosita

Nuning Tyas Widyowati, pengacara Anis Rosita, mengatakan, kliennya mengalami kerugian imateriil karena telah dilecehkan Atta KW.

Selebgram Anis Rosita melaporkan Atta KW atau Aji Fauzi ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Anis Rosita atau Oci merasa telah dilecehkan Atta KW saat syuting video klip di sebuah kafe di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/8/2021).
Selebgram Anis Rosita melaporkan Atta KW atau Aji Fauzi ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Anis Rosita atau Oci merasa telah dilecehkan Atta KW saat syuting video klip di sebuah kafe di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/8/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dalam laporannya, Anis Rosita menjerat Atta KW dengan pasal tindak pidana merusak kesopanan didepan umum dan perbuatan tidak menyenangkan. 

"Ancaman hukumannya dua tahun penjara dan denda," ujar Nuning Tyas Widyowati. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved