Liga 1 2021

PT LIB Langsung Susun Laporan Tiga Pertandingan Liga 1 2021 Usai Laga Bhayangkara FC versus Persita

PT LIB langsung menyusun laporan tiga pertandingan usai laga Bhayangkara Solo FC versus Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk Arena, Minggu malam.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews.com
Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional PT LIB Sudjarno saat memindai aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk ke Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) langsung menyusun laporan tiga pertandingan Liga 1 2021 usai laga Bhayangkara Solo FC versus Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021).

Hal itu, dikatakan langsung oleh Direktur Utama (dirut) PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Hadian berharap, laporan yang pihaknya susun dan diketahui oleh PSSI akan mendapat respons baik dari pemerintah, sehingga pertandingan-pertandingan Liga 1 selanjutnya bisa bergulir kembali.

“Kami akan buat laporan malam ini. Besok, baru kami rapatkan dengan PSSI. Besoknya, baru kami laporkan ke Kemenkes," kata Hadian dikutip dari Tribunnews.com.

"Mudah-mudahan, ada berita baik setelah laporan yang kami sampaikan ke Kemenkes segera direspons oleh pemerintah. Sebab, kami sudah siapkan beberapa acara kedepan,” ujar Hadian.

Hadian menerangkan bahwa selama tiga laga ini, seluruh protokol kesehatan sudah dijalankan dengan tepat dan ketat.

Baca juga: Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita Tegaskan Liga 2 2021 Kemungkinan Digelar di Sumatera & Kalimantan

Baca juga: Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita, Tema Liga 1 Musim 2021/2022 Adalah Harapan

Baca juga: Pelatih Persib Robert Rene Alberts Promosikan Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas ke Liga 1 2021

Bahkan dikatakannya beberapa pihak dari Dinkes, Satgas Covid-19 hingga kali ini Bupati Tangerang turut memantau pertandingan.

“Jadi bagaimana kami membuat proses laporan kami sudah siapkan dari hari pertama. Kami sudah buat kerangka laporannya seperti apa dan kami juga setiap hari dipantau oleh Kemenkes, Dinkes, dan satgas daerah setempat dan Pak Bupati juga ikut memantau. Terima kasih Pak Bupati,” terang Hadian.

Tak hanya itu, Hadian juga memuji seluruh pihak yang bertugas untuk bisa menjaga tiga pertandingan awal ini tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Saya melihat semua aparat, petugas yang berjasa sangat serius dan kami memang mempunyai beberapa catatan tapi catatannya sangat kecil,” tutur Hadian.

“Jadi memang secara khusus yang disampaikan soal prokes ketat sudah diterapkan dengan baik dan sesuai dengan protap yang kami sampaikan sebelumnya,” imbuh Hadian.

Sumber: Tribunnews
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved