Breaking News:

Kriminalitas

Pelaku Pencurian Speedometer Truk Trailer yang Biasa Beraksi di Pelabuhan Tanjung Priok Ditangkap

Kedua tersangka dan barang bukti berupa dua unit spedoometer hasil curian lalu diamankan ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Feryanto Hadi
ist
Dua pelaku pencurian speedometer truk trailer digiring ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK--Dua pria berinisial WH dan S ditangkap aparat kepolisian usai terlibat pencurian speedometer truk trailer di Kade 114 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (29/8/2021). 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan pengungkapan itu bermula adanya laporan dari korban yang juga pengemudi truk perihal pencurian speedometer

Tim Opsnal Unit I Ranmor kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap WH di Garasi mobil KBN Cakung Jl. Irian RT 02 RW 01, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. 

Baca juga: Belasan NIK Warga Dicuri Lewat Aplikasi, Dibuat Kartu Kredit Berlimit Rp300 Juta

“Setelah diinterogasi, tersangka WH mengaku melakukan aksi pencurian bersama temannya yang berinisial S,” ucap Kholis, Senin (30/8/2021).

Tidak lama berselang, Tim Opsnal Unit I Ranmor langsung mengejar tersangka S yang berhasil ditangkap di Jalan Pantai Dadap No.100, Dadap, Kosambi, Tangerang, Banten, Senin (30/8/2021).

“Tersangka mengaku telah melakukan aksi pencurian speedometer sebanyak lima kali di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok,” ujarnya. 

Baca juga: Selebgram Anis Rosita Lapor Polisi, Bagian Sensitifnya Sengaja Ditepuk Atta KW Tanpa Minta Maaf

Kedua tersangka dan barang bukti berupa dua unit spedoometer hasil curian lalu diamankan ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya kedua tersangka dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman pidana tujuh tahun kurungan penjara. 

Begal ditangkap

Sebelumnya, seorang pria berinisial BR (24), satu dari dua pelaku begal sadis yang beraksi di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara ditangkap.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved