Breaking News:

Liga 1 2021

Jelang Kick-Off Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh, Anggota TNI-Polri Mulai Berjaga di Stadion

Sebanyak 385 personel gabungan TNI-Polri menjaga laga Bhayangkara SOlo FC vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilek Arena, Minggu (29/8/2021).

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews.com
Anggota kepolisian tiba di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, guna menjaga pertandingan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh, Minggu (29/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Sekitar tiga jam sebelum kick-off Bhayangkara Solo FC vs Persiraja Banda Aceh yang dimulai pukul 19.00 WIB, sejumlah anggota keamanan baik TNI dan Polri sudah tampak di area Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/9/2021).

Sebanyak dua truk anggota kepolisian dari Brimob tiba di Stadion Indomilk Arena.

Sebelumnya, Kabag Ops Polres Tangerang Selatan, AKP Edy Purwanto, mengatakan bahwa dalam laga yang tidak dihadiri penonton ini pihaknya menugaskan 385 personel gabungan TNI-Polri.

“Kami menurunkan semuanya total 385 personel gabungan dari anggota Poles, Anggota TNI, BKO Brimob, dan Sabhara Polda,” kata Edy Purwanto seperti dikutip Tribun Jakarta.

Penjagaan yang dilakukan tak hanya meliputi area ring satu Stadion Indomilk Arena tapi juga di area depan gerbang utama Stadion Indomilk hingga ruas jalanan.

“Kami tidak boleh lengah, kami antisipasi ruas-ruas jalan sepanjang perjalanan tim dari Hotel ke stadion,” ujar Edy Purwanto.

Sementara itu, untuk bisa memasuki area Stadion Indomilk Arena petugas keamanan yang berjaga di depan gerbang utama akan menanyakan keperluannya lebih dulu.

Baca juga: Jelang Bhayangkara vs Persiraja: Empat Jam Sebelum Kick-Off, Stadion Indomilk Arena Diguyur Hujan

Baca juga: Dokter Tim Bhayangkara Solo FC Muhammad Yusuf Zulfikar Yakin Liga 1 2021 Bisa Terus Diselenggarakan

Baca juga: Hadapi Persiraja Banda Aceh, Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi: Kami Mau Menang di Laga Awal Liga 1

Begitu pun dengan Tribunnews.com yang diharuskan memperlihatkan id pers.

Setelah dirasa cukup, petugas keamanan langsung mengarahkan ke parkiran VIP yang berada di pintu utama Stadion Indomilk.

Diguyur Hujan Lebat

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved