Breaking News:

Berita Depok

Penawaran Menarik Toko Daging Nusantara, Harga Daging Sapi Dibanderol Rp 105.000 per Kilogram

Penawaran Menarik Toko Daging Nusantara, Harga Daging Sapi Dibanderol Rp 105.000 per Kilogram. Berikut Selengkapnya

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Toko Daging Nusantara, Jalan Boulevard Grand Depok City, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat pada Sabtu (28/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, SUKMAJAYA - Penawaran menarik ditawarkan Toko Daging Nusantara pada akhir pekan ini, Sabtu (28/8/2021).

Toko daging yang berlokasi di Jalan Boulevard Grand Depok City, Sukmajaya, Kota Depok itu menawarkan aneka daging dengan harga yang jauh dari harga pasaran. 

"Bedanya daging yang kami jual tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga harganya jauh lebih murah dibanding harga di luaran, kami jual daging sapi Rp 105.000 per kilogram dan itu harga terus menerus, enggak ada perubahan walaupun mungkin di luaran sana ada kenaikan," kata Sofyan Hadi selaku Kepala Toko Daging Nusantara kepada Warta Kota di lokasi, Sabtu (28/8/2021).

Tak hanya daging sapi, Toko Daging Nusantara juga menghadirkan daging dari jenis lainnya yakni kambing, kerbau, ayam broiler, ayam kampung, dan bebek dengan harga bersaing.

Harga kenal barang tentu menjadi tagline yang kerap ada di benak di dunia perdagangan, namun Toko Daging Nusantara menjamin apa yang dijualnya adalah daging dengan kualitas baik.

Baca juga: Teman Jaksa Gadungan yang Tipu Korbannya Hingga Rp 2 Miliar Dibekuk Kejari Depok di Penginapan Ciawi

"Untuk daging sapi, kerbau, kambing kami impor semuanya kecuali ayam dan bebek. Kenapa bisa lebih murah ya karena kami ini distributornya jadi harganya memang harga pabrik lah istilahnya," ungkap Sofyan.

Selain daging, Toko Daging Nusantara juga menghadirkan ragam keperluan dapur lainnya serta bahan makanan lain termasuk cemilan dan minuman layaknya disebuah super market.

Lagi-lagi, apa yang dijual juga memiliki perbedaan dengan super market lainnya yakni adanya dagangan yang berasal dari para UMKM.

Baca juga: Tak Ingin Gegabah, Pemkot Depok Tunggu Perkembangan Kasus Covid-19 Sebelum Putuskan PTM di Sekolah

"Beberapa UMKM di luar daging juga ada kayak kebab, somay, otak-otak, risol, minuman juga ada," ungkap Sofyan.

"Jadi di sini kami juga ingin membantu memasarkan produk UMKM dan ke depan tidak menutup kemungkinan lebih mengembangkan lagi melalui banyaknya produk UMKM yang akan kami jual," ujar Sofyan.

Sebelum membuka di Depok pada 26 Maret 2021 lalu, Toko Daging Nusantaran telah memiliki cabang di tempat lainnya yakni di Rawamangun dan Kranggan, Bekasi yang menjadi pusatnya.

Baca juga: Dituduh Gelapkan Uang Perusahaan, Seorang Pengusaha Dianiaya dan Disekap di Hotel Kawasan Margonda

Tak hanya secara offline, Anda yang enggan mengantre atau datang ke lokasi juga bisa memesan apa yang ada di Toko Daging Nusantara melalui online di seluruh e-commerce yang ada.

Sementara, mengenai jam operasional, Toko Daging Nusantara buka pukul 08.00-20.00 WIB atau disesuaikan dengan kebijakan pemerintah selama pandemi Covid-19.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved