Breaking News:

Musik

Aurel Hermansyah Ikut Nyanyikan 'This is Indonesia', Duet Pertamanya Bersama Krisdayanti

Di lagu yang dipersembahkan untuk ulang-tahun ke-76 Indonesia itu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berduet dengan Krisdayanti.

Dokumentasi Pribadi
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti berfoto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Atta Halilintar, Aurel Hermansyah serta Krisdayanti menyanyikan This is Indonesia. Mereka menyanyikan lagu yang dirilis pada Minggu (15/8/2021) itu bersama DJ Beauz. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja merilis lagu berjudul This Is Indonesia.

Di lagu yang dipersembahkan untuk ulang-tahun ke-76 Indonesia itu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berduet dengan Krisdayanti.

Mereka juga mengajak bernyanyi Lenggogeni Faruk, hingga Menteri Sandiaga Uno dan DJ Beauz.

Penyanyi Krisdayanti kembali bertemu Aurel Hermansyah, putri sulungnya buah pernikahan dengan Anang Hermansyah, Jumat (30/7/2021). Saat itu Aurel Hermansyah ditemani Atta Halilintar dan Krisdayanti bersama Kellen, anak laki-laki keduanya buah pernikahan dengan Raul Lemos.
Penyanyi Krisdayanti kembali bertemu Aurel Hermansyah, putri sulungnya buah pernikahan dengan Anang Hermansyah, Jumat (30/7/2021). Saat itu Aurel Hermansyah ditemani Atta Halilintar dan Krisdayanti bersama Kellen, anak laki-laki keduanya buah pernikahan dengan Raul Lemos. (Instagram Krisdayanti)

Lenggogeni Faruk adalah ibu Atta Halilintar.

Lagu This Is Indonesia sampai trending di enam negara, yakni Indonesia, Hongkong, Taiwan, Malaysia, Singapura dan Dubai.

"Pas mau rekaman, aku mikirnya harus ada penyanyi legenda yang suaranya bagus untuk lagu ini," kata Atta Halilintar saat live Instagram Bincang Musik, Jumat (27/8/2021) malam.

Baca juga: Aurel Hermansyah Sudah Hamil 3 Bulan, Anang Hermansyah dan Ashanty Antusias Sambut Cucu Pertama

Baca juga: Bangkitkan Jiwa Patriotisme, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nyanyikan Lagu This is Indonesia

Atta Halilintar kemudian terpikir mengajak duet Krisdayanti.

"Aku langsung ajak Mimi (sapaan Krisdayanti) dan dia langsung mau," ucap Atta Halilintar.

Setelah Krisdayanti bersedia, YouTuber pemilik subscriber terbesar di Asia Tenggara itu menghubungi ibunya.

"Jadi rame-rame nyanyi buat Indonesia," ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti berfoto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Atta Halilintar, Aurel Hermansyah serta Krisdayanti menyanyikan This is Indonesia. Mereka menyanyikan lagu yang dirilis pada Minggu (15/8/2021) itu bersama DJ Beauz.
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti berfoto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Atta Halilintar, Aurel Hermansyah serta Krisdayanti menyanyikan This is Indonesia. Mereka menyanyikan lagu yang dirilis pada Minggu (15/8/2021) itu bersama DJ Beauz. (Dokumentasi Pribadi)

Aurel Hermansyah juga senang berduet dengan Krisdayanti. "Ini lagu pertama yang dinyanyikan bareng Mimi," kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah tidak sempat latihan bareng ibunya itu ketika akan rekaman lagu This Is Indonesia.

"Benar-benar kilat. Mimi kirimi lagu dua hari sebelum rekaman, langsung hafal. Setelah itu syuting video klip," ujar Aurel Hermansyah. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved