Kabar Artis

Yuyun Sukawati Menangis Fajar Umbara Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Berharap Vonis Hakim Lebih Berat

Yuyun Sukawati menangis ketika menanggapi tuntutan jaksa penuntut umum untuk Fajar Umbara, suaminya. Kok malah menangis?

Tribun/Bayu Indra
Pemain sinetron Yuyun Sukawati menangis ketika menanggapi tuntutan jaksa penuntut umum untuk Fajar Umbara, suaminya, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021) malam. Fajar Umbara dituntut hukuman 4,5 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum, Kamis siang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Yuyun Sukawati menangis ketika menanggapi tuntutan jaksa penuntut umum untuk Fajar Umbara, suaminya.

Tangisan itu adalah bentuk syukur Yuyun Sukawati.

Jaksa menuntut Fajar Umbara hukuman 4 tahun dan 6 bulan karena dinilai terbukti melakukan tindak kekerasan terhadap Yuyun Sukawati, Kamis (26/8/2021).

Pemain Yuyun Sukawati saat menjelaskan bahwa dia tak ingin berdamai dengan Fajar Umbara. Dia menuntut keadilan atas kasus kekerasan rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya dan anaknya.
Pemain Yuyun Sukawati saat menjelaskan bahwa dia tak ingin berdamai dengan Fajar Umbara. Dia menuntut keadilan atas kasus kekerasan rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya dan anaknya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tuntutan Fajar Umbara itu dianggap Yuyun Sukawati sebagai hal yang layak.

"Saya bersyukur dan alhamdulillah," kata Yuyun Sukawati di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis malam.

"Ini (penebus) dosa saya ke almarhuma mama dan anak saya yang juga menjadi korban (Fajar Umbara)," kata Yuyun Sukawati menangis.

Baca juga: Yuyun Sukawati Sebut Hoaks Kabar Fajar Umbara Jadi Sutradara Film Saat Jalani Penahanan di Lapas

Baca juga: Fajar Umbara Positif Covid-19, Sidang Kasus KDRT Tertunda, Yuyun Sukawati: Jangan Sampai Mundur Lagi

Tuntutan Fajar Umbara itu dibacakan jaksa di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, tepat saat satu tahun meninggal ibu Yuyun Sukawati.

Yuyun Sukawati berharap majelis hakim menjatuhkan putusan yang lebih berat untuk memberikan efek jera pada Fajar Umbara.

"Tuntutan jaksa sudah sesuai harapan. Saya berharap putusan hakim bisa lebih dari tuntutan dari jaksa," kata Yuyun Sukawati.

Pemain sinetron Yuyun Sukawati menangis ketika menanggapi tuntutan jaksa penuntut umum untuk Fajar Umbara, suaminya, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021) malam. Fajar Umbara dituntut hukuman 4,5 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum, Kamis siang.
Pemain sinetron Yuyun Sukawati menangis ketika menanggapi tuntutan jaksa penuntut umum untuk Fajar Umbara, suaminya, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021) malam. Fajar Umbara dituntut hukuman 4,5 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum, Kamis siang. (Tribun/Bayu Indra)

Yuyun Sukawati menduga ada niat tidak baik Fajar Umbara sejak awal menikahinya.

"Mungkin ada tujuan tertentu saat dia (Fajar Umbara) menikahi saya," ucap Yuyun Sukawati.

Baca juga: Yuyun Sukawati Hadiri Sidang Perdana Fajar Umbara, Ingin Perkara Penganiayaan Anaknya Cepat Berakhir

Baca juga: Menolak Damai dengan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati: Saya Sakit Hati, Anak Saya Dibuat Cacat Permanen

Ketika keinginan itu tidak tercapai, Fajar Umbara kemudian melakukan tindak kekerasan pada Yuyun Sukawati dan anak semata-wayangnya dari pernikahan pertama.

"Dia (Fajar Umbara) sudah mengucapkan talak pada 7 Maret sebelum kejadian (memukuli anak). Saya nggak kuat karena sudah babak belur," katanya.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved