Wujudkan Komitmen, Intiland Gelar Topping Off Tower Kedua Apartemen Fifty Seven Promenade

Perseroan menargetkan proses serah terima unit kepada konsumen akan dilakukan mulai kuartal ketiga tahun 2022.  

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Intiland
PT Intiland Development Tbk menggelar prosesi topping off tower kedua yakni Sky57 yang dilakukan oleh jajaran direksi Intiland beserta perwakilan dari pihak kontraktor dan konsultan yang bersinergi dalam pembangunan apartemen ini pada Jumat (27/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Jajaran Direksi PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) menggelar prosesi topping off tower kedua apartemen Fifty Seven Promenade, yakni Sky57, beserta perwakilan dari pihak kontraktor dan konsultan, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021). 

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menjelaskan pelaksanaan topping off tower Sky57 ini menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade.

“Pencapaian ini sekaligus menandakan telah rampungnya tahapan pekerjaan konstruksi semua tower apartemen ini,” ungkap Permadi Indra Yoga dalam pernyataan resminya, Jumat (27/8/2021). 

Permadi Indra Yoga menambahkan bahwa di tengah pembatasan sosial di masa pendemi Covid-19, Intiland berusaha maksimal agar penyelesaian pembangunan berjalan tepat waktu. Pelaksanaan topping off sekaligus menjadi wujud komitmen dan keseriusan Intiland untuk memenuhi harapan dan kepercayaan para konsumen. 

“Komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade tepat waktu. Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi Covid-19, kami bersyukur dan berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen,” kata Permadi Indra Yoga

Fifty Seven Promenade merupakan pengembangan proyek pengembangan mixed-use and high rise yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat. Menempati area seluas 3,2 hektar, pengembangan Fifty Seven Promenade terbagi ke dalam dua tahapan. 

Pengembangan tahap pertama menempati area seluas 1,3 hektar yang meliputi pembangunan dua tower apartemen yakni City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai. Sementara rencana pengembangan tahap kedua terdiri dari satu tower apartemen, satu tower perkantoran, dan fasilitas ritel promenade.

Apartemen Fifty Seven Promenade meliputi pengembangan dua tower dengan total 498 unit yang terdiri dari tipe Studio (42 m2), tipe 1 Kamar Tidur (55- 82 m2), tipe 2 Kamar Tidur (104 -115 m2), hingga tipe 3 Kamar Tidur (183 m2).  

“Fifty Seven Promenade dikembangkan sebagai bagian dari konsep Transit Oriented Development (TOD) Dukuh Atas. Kawasan TOD memiliki nilai tinggi karena mengedepankan aspek connectivity, accesibility dan walkability yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat urban yang menginginkan kualitas hidupnya meningkat,” kata Permadi Indra Yoga

Perseroan menargetkan proses serah terima ke konsumen akan dilakukan mulai kuartal ketiga tahun 2022.  

Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe optimis serah terima unit ke konsumen dapat dilakukan tepat waktu. Proses pembangunan apartemen akan difokuskan pada pekerjaan penyelesaian fasad, mekanikal dan elektrikal, serta penyelesaian fasilitas-fasilitas yang ada. 

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap desain interior, Perseroan menghadirkan mock-up baru tipe 1 Kamar Tidur seluas (81 m2).  Mengusung konsep desain urban-simple, mock-up ini hadir dengan desain cerdas dan fungsional. 

“Lewat mock-up ini, kami ingin membantu memberikan ide dan kreatifitas kepada para pembeli yang sebentar lagi akan menempati unit-unitnya,” ujarnya lebih lanjut.

Baca lebih lanjut berita ini di Tribunbekasi.com dengan judul Terapkan Prokes Ketat, Intiland Gelar Topping Off Tower Kedua Apartemen Fifty Seven Promenade.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved