Breaking News:

Sudah Antre Sejak Pukul 06.30, Harapan Andi Untuk Mendapat Vaksin Pfizer Tertunda

 Pemerintah Kota Bekasi membuka layanan vaksinasi masal vaksinPfizer di 280 titik dengan jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 362.000 dosis.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Agus Himawan
wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Suasana antrean warga yang akan mengikuti layanan vaksinasi yang menggunakan vaksi Pfizer di Mega Bekasi Hyper Mal, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jum’at (27/8/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Animo masyarakat yang berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19 merek Pfizer sangat tinggi. Seperti yang terlihat di Mega Bekasi Hyper Mal, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jum’at (27/8/2021).

Ribua warga yang mendatangi lokasi. Beberapa dari mereka terpaksa gigit jari lantaran pengelola hanya menyediakan 1.500 dosis dan ludes dalam waktu dua jam.

Salah seorang warga, Andi Mardai (25) rela mengantre sejak pukul 06.30 WIB untuk mendapatkan vaksinasi yang diadakan selama dua hari ini.

"Padahal sudah datang sejak pagi buta, tapi  tidak kebagian, kata petugasnya sudah habis," kata  warga Bekasi Barat ini.

Senada juga dialami Deny (30). Deny mengaku terlambat datang sehingga ia tidak mendapatkan kuota vaksin ini. Padahal, dia sudah menunggu untuk mendapatkan vaksin ini.

Baca juga: Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy Karena Hadirnya Perempuan Lain atau Tindak Kekerasan?

Baca juga: Kondisi Kesehatan Drop saat Jalani Pemeriksaan, Yahya Waloni Dilarikan ke Rumah Sakit Polri

"Tadi sempat ramai soalnya yang sudah antei lama tidak mendapatkan kuota untuk divaksin. Banyak warga yang kecewa," kata warga Bekasi Utara ini.

 Pemerintah Kota Bekasi membuka layanan vaksinasi masal vaksinPfizer di 280 titik dengan jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 362.000 dosis.

Selain untuk masyarakat umum, 62.000 dosis telah dipersiapkan untuk vaksinasi pelajar SMA sederajat yang belum divaksinasi pada awal Agustus 2021.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, vaksinasi masal ini akan mulai dilakukan selama dua hari yakni Jumat dan Sabtu khusus pelajar SMA dan umum. Menurut dia, 280 titik tersebut tersebar di 56 kelurahan se-Kota Bekasi, sehingga dalam lingkup satu kelurahan terdapat setidaknya lima lokasi sentra vaksinasi.

Kondisi serupa juga terlihat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur yang membuka layanan vaksinasi jenis Pfizer pada Jumat (27/8/2021).

Baca juga: Bukan Tolak Pembangunan, Warga Hanya Minta Bangun Masjid At-tabayyun di Lokasi yang Sesuai

Baca juga: Tercatat Ada 20.390 Warga Kepulauan Seribu Sudah Mendapat Layanan Vaksinasi

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved