Breaking News:

Liga 1 2021

Menteri BUMN Erick Thohir: Hari Ini Kita Buka Mata Dunia, Indonesia Bisa Selenggarakan Event Besar

Menteri BUMN, Erick Thohir, hadir di pembukaan Liga 1 2021 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021).

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews.com
Ketum PSSI Mochamad Iriawan dan Menteri BUMN Erick Thohir saat membuka kompetisi Liga 1 2021 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menteri BUMN, Erick Thohir, hadir di pembukaan Liga 1 2021 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021).

Erick Thohir datang ke SUGBK ditemani oleh Mochamad Iriawan (Ketua Umum PSSI), Sudjarno (Direktur Operasional PT LIB), dan Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Kehadiran Erick Thohir mewakili pemerintah guna membuka Liga 1 2021.

Dalam kata sambutannya, Erick Thohir turut mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali yang sudah memberikan kesempatan bagi pihaknya mendukung olahraga di Indonesia khususnya sepak bola itu.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Menpora yang sudah memberikan untuk BUMN berpartisipasi kepada olahraga Indonesia dan sudah Bapak jelaskan juga kepada Bapak Presiden Joko Widodo,” kata Erick dikutip dari Tribunnews.com.

“Kami Juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Ketum PSSI Mochamad Iriawan yang memberikan BRI kesempatan mendukung event ini serta kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Menteri Kesehatan yang event ini bisa berjalan karena dengan protokol kesehatan ketat,” ujar Erick.

Baca juga: Ground Breaking Masjid Walidah Dahlan Universitas Aisyiyah Yogyakarta, Erick Thohir Kagumi Pendiri

Baca juga: Satu Jam Sebelum Kick-Off di Liga 1 2021, Pemain Bali United dan Persik Kediri Melakukan Pemanasan

Baca juga: Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro Sebut Persipura Sebagai Tim yang Diperhitungkan di Liga 1 2021

Lebih lanjut, Erick bangga dengan bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 yang sudah hampir satu setengah tahun tak bergulir di Indonesia.

Erick pun menyebut bahwa hadirnya Liga 1 2021 bukan hanya sarana kompetisi saja, melainkan ada semangat persatuan bagi masyarakat Indonesia yang kini tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Hari ini kita buka mata dunia bahwa Indonesia bisa selenggarakan event besar. Ini bukan sekadar kompetisi. Ini adalah penyatu bangsa untuk bangkit melawan Covid-19,” ucap Erick.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Salam sehat. Jaga sportivitas olahraga. Selamat bertanding,” imbuh Erick.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved