Breaking News:

Persita Tangerang

Lini Belakang Sudah Padu, Agung Prasetyo Yakin Bisa Kokohkan Pertahanan Persita Saat Lawan Persipura

Lini belakang Persita Tangerang yang keropos saat pergelaran Piala Menpora 2021 pada Maret lalu dibenahi oleh tim pelatih dan manajemen Persita.

Warta Kota
Bek tengah Persita Tangerang, Agung Prasetyo, sedang berlatih jelang hadapi Liga 1 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Lini belakang Persita Tangerang yang keropos saat pergelaran Piala Menpora 2021 pada Maret lalu dibenahi oleh tim pelatih dan manajemen tim Pendekar Cisadane.

Tak mau hal serupa terulang di Liga 1 2021, Persita mendatangkan pemain berpengalaman lainnya serta bek asing sebagai penjaga benteng pertahanan.

Herwin Tri Saputra, Agung Prasetyo, dan pemain asal Inggris, Adam Mitter direkrut untuk memerbaiki jantung pertahanan Persita.

Ujian pertama lini belakang Persita pun muncul dalam laga perdana Persita melawan Persipura Jayapura, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (28/8/2021) pukul 19:00 WIB.

Dengan mendatangkan bek-bek baru, akankah Persita kembali gampang dibobol lawan?

Bek tengah Persita Tangerang, Agung Prasetyo, pun angkat bicara, terutama untuk komunikasi dirinya dengan bek tengah lainnya, Adam Mitter.

"Saya dan Adam kan baru bergabung setelah Piala Menpora 2021. Tetapi bicara komunikasi saya dan Adam maupun pemain lini belakang lainnya cukup kuat saat menghadapi Persipura besok," ujar Agung kepada Warta Kota.

Baca juga: Preview Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, Pendekar Cisadane Harapkan Tuah dari Alex Goncalves

Baca juga: Persita Tangerang Resmi Umumkan 30 Pemain Terbaiknya untuk Mengarungi Kompetisi Liga 1 Musim 2021

Baca juga: Satu Jam Sebelum Kick-Off di Liga 1 2021, Pemain Bali United dan Persik Kediri Melakukan Pemanasan

Agung menyebut, baik lini belakang dan pemain tengah ataupun lini depan sudah ada chemistry yang baik.

Terkait laga kontra Persipura, Agung menjelaskan pihaknya akan mewaspadai seluruh pergerakan pemain Persipura tanpa terkecuali.

Meskipun Persipura telah kehilangan sosok Boaz Salossa namun Agung menjelaskan Persipura masih punya pemain berbakat lainnya nan berbahaya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved