Breaking News:

Berita Bogor

Amazing Muharram 10 : 10 Petualangan Amazing Bersama Al-Quran, Peserta Bakal Dapat Pengalaman Unik

Satu dasawarsa Amazing Muharram, Cinta Quran Foundation kembali gelar dengan tema 10 petualangan amaing bersama Al Alquran.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Amazing Muharram 10 : 10 Petualangan Amazing Bersama Al-Quran, Peserta Bakal Dapat Pengalaman Unik. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Amazing Muharram 10 : 10 petualangan amazing bersama Al-Quran, peserta bakal dapat pengalaman unik.

Amazing Muharram merupakan event tahunan spektakuler yang digelar Cinta Quran Foundation.

Event ini pertama kali digelar pada pada tahun 2011. Tahun-tahun berikutnya hingga tahun ini Amazing Muharram telah menghasilkan puluhan ribu alumni di berbagai kota di seluruh Indonesia hingga beberapa negara di Asia, Eropa dan Amerika.

"Hingga di usianya yang ke-9, pada tahun 2020, dalam suasana pandemi Covid-19, event ini bertransformasi ke format digital, dan Alhamdulillah berhasil medapatkan Rekor MURI sebagai Dakwah secara Daring dengan Pembicara Internasional Terbanyak di Dunia," tutur Ustaz Fatih Karim Selaku CEO Cinta Quran Group, Studio Cinta Quran Foundation Bogor, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Kalina Oktarani Belum Bisa Tenang Saat Sidang Vonis Vicky Prasetyo Ditunda, Rasanya Terus Deg-degan

Menurut Ustaz Fatih, menginjak satu dasawarsa, Amazing Muharram 10 akan hadir kembali dengan mengangkat tema #JourneyToJannah : 10 Petualangan Bersama Al-Quran.

Melalui event ini, peserta akan mendapatkan digital experience yang unik, baru, dan emosional.

Peserta akan diajak berpetualang dan merasakan menjadi pemeran utama yang didampingi oleh Al-Quran sebagai petunjuk jalan."

"Uniknya dalam event ini,, peserta akan diajak berpetualang dengan 10 materi terbaik mulai dari mengenal jati diri sebagai seorang muslim hingga mengetahui pentingnya Syafaah Quran untuk meraih Surganya Allah SWT.

Baca juga: Kabar Gembira, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 19 Sudah Dibuka, Cek Syaratnya di Sini

Peserta nanti juga akan didampingi dan dibimbing oleh 10 guru-guru terbaik yang ahli di bidangnya.

Di antaranya adalah Ust. Fatih Karim, Ustaz Fatih Karim, Ustaz Bachtiar Nashir LC. MM, Ustaz Oemar Mitha LC - Ustaz DR Haikal Hassan, dan Ustaz Abi Makki LC.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved