Kabar Artis

Galih Ginanjar Blak-blakan Akui Tidak Nafkahi Anak Pascabercerai dengan Fairuz A Rafiq

Galih Ginanjar mengaku kala itu sangat emosional menghadapi keretakan pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq sampai membuat dirinya merasa belum dewasa.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pemain sinetron Galih Ginanjar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). Galih Ginanjar menangis saat mengungkapkan rasa rindunya pada anaknya yang kini ikut bersama Fairuz A Rafiq, mantan istrinya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pesinetron Galih Ginanjar mengaku tidak memberikan nafkah kepada mantan istri dan anaknya, Fairuz A Rafiq dan King Faaz Arafiq ketika berpisah. 

Galih Ginanjar mengaku kala itu ia sangat emosional menghadapi keretakan pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq sampai membuat dirinya merasa belum dewasa. 

"Waktu awal masih nafkahin dikit," kata Galih Ginanjar ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). 

Pria 33 tahun itu menambahkan, setelah dirinya tidak laku lagi di dunia entertain, ia sama sekali tidak memberikan nafkah kepada Fairuz dan Faaz. 

"Begitu kesini sudah nggak main atau vakum di akting, dan cuma bisnis kecil lalu kebutuhan banyak, jadi enggak sempat nyisihin buat nafkahin Faaz, dan gua akuin itu," ucapnya. 

Mantan suami siri Barbie Kumalasari itu sangat menyesal. Sebab, akibat ulahnya sendiri sampai melupakan Faaz yang diasuh Fairuz pascabercerai. 

Baca juga: Barbie Kumalasari Kecewa pada Galih Ginanjar, Dulu Semua Honor Tampil di Televisi Hanya Untuk Galih

Baca juga: Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan Mesra di Medsos, Barbie Kumalasari: Dia Bilangnya Keponakan

Oleh sebab itu, Galih mulai sadar bahwa dirinya rindu dengan Faaz dan masih memiliki kewajiban menafkahi putranya. 

"Alhamdulillah sekarang ada rezeki. Gua rencananya mau nabung buat Faaz. Semampu gua lah apapun yang Faaz mau gua akan berikan setelah ini," jelasnya. 

Galih Ginanjar menyebut tujuh tahun ini cukup untuk mementingkan egonya dan mulai memikirkan, bagaimana cara ia bisa dekat lagi dengan anaknya, King Faaz Arafiq yang tinggal dengan Fairuz A Rafiq. 

Baca juga: Barbie Kumalasari Geram Lihat Kemesraan Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan di Medsos, Cemburu?

"Ya gua pengin menjadi lebih baik lagi setelah ini. Sudah cukup gua jalani hidup yang enggak enak di penjara, jauh dari anak," ujar Galih Ginanjar. (ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved