Breaking News:

Dewa United FC

Dewa United FC Tidak Masalahkan Regulasi Kompetisi Liga 2 dan Tetap Tagetkan Lolos Liga 1

Persiapan yang semakin matang, membuat tim berjulukan Tangsel Warriors ini optimis melahap laga demi laga untuk meraih tiket promosi

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Instagram
Skuad Dewa United FC siap berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia dan menargetkan lolos ke Liga 1 musim depan 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajemen Dewa United FC, klub peserta Liga 2 Indonesia mematok target lolos ke liga 1 Indonesia pada kompetisi musim ini.

Persiapan yang semakin matang, membuat tim berjulukan Tangsel Warriors ini optimis melahap laga demi laga untuk meraih tiket promosi.

Fokus pada tujuan, anak asuh Kas Hartadi ini pun enggan memusingkan jenis regulasi yang akan diterapkan pada kompetisi di kasta kedua ini.

Padahal, beberapa klub liga 2 lainnya, mulai mengkritisi wacana regulasi pembagian klub liga 2 ke empat grup. Namun, bagi Dewa United FC punya sikap sendiri.

Rio Bembo Setiawan media officer tim Dewa United FC mendukung semua keputusan PSSI dan PT LIB dalam hal penyelenggaraan kompetisi asal untuk kepentingan bersama dan prokes yang ketat
Rio Bembo Setiawan media officer tim Dewa United FC mendukung semua keputusan PSSI dan PT LIB dalam hal penyelenggaraan kompetisi asal untuk kepentingan bersama dan prokes yang ketat (Istimewa)

"Kami mendukung penuh keputusan dari PSSI dan PT.LIB sebagai penyelenggara liga selama untuk kepentingan bersama dan berjalan sesuai aturan protokol kesehatan. Kami fleksibel saja mengikuti aturan yang ditetapkan. Yang terpenting kompetisi liga bisa kembali berjalan," ujar Rio Bembo Setiawan, media officer Dewa United FC kepada Warta Kota, Selasa (23/8/2021).

Lanjut Bembo, pihaknya sudah memperhitungkan semuanya secara matang, termasuk jika bermain jauh dari Tangerang Selatan.

"Meski kami punya home base di Tangsel, tapi jika PT. LIB masih mengikuti data Martapura FC untuk kompetisi musim ini, ada kemungkinan kami bermain di wilayah timur bukan barat. Target kami tetap, promosi liga 1 harga mati," sambungnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved