Breaking News:

Pilpres 2024

Dari Atas Perahu Sahabat Ganjar Cirebon Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Sahabat Ganjar di Cirebon deklrasikan dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Dukungan tersebut Sahabat Ganjar di atas perahu.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Dari Atas Perahu Sahabat Ganjar Cirebon Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dari atas perahu Sahabat Ganjar Cirebon deklarasikan dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Sahabat Ganjar Cirebon mendeklarasi Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024 mendatang dari atas perahu. Aksi dilakukan secara serentak di 51 kota yang tersebar di 34 Provinsi. Deklarasi dilakukan dengan protokol Kesehatan yang ketat.

Puluhan perahu nelayan ikut meramaikan deklarasi Sahabat Ganjar. Deklarasi dilakukan dengan lancar, setelah itu dilanjutkan membagi sembako dan masker kepada para warga yang terdampak Covid-19 di sekitar Bandengan Citemu, Kecamatan Mundu, kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani menerangkan relawan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat ini mengisi acara deklarasi dengan berbagai kegiatan unik, serta membagikan ribuan paket sembako dan masker kepada warga terdampak pandemi.

Baca juga: Ayahnya Meninggal Dunia di Aceh, Cut Meyriska: Adek Pengin Banget Peluk Ayah, Love You So Much!

“Sahabat Ganjar hadir dengan semangat gotong royong dan kerja bersama agar Indonesia kuat menghadapi berbagai persoalan bangsa. Saat ini adalah pandemi. Kami menebarkan semangat yang selama ini digaungkan Ganjar tersebut di 51 kota pada 34 provinsi di Indonesia,” katanya, Minggu (22/8/2021).

Lebih lanjut, Lenny menjelaskan bahwa tujuan deklarasi serentak ini adalah untuk konsolidasi agar bisa bersinergi dan bergerak bersama sesuai visi dan misi Sahabat Ganjar.

Yaitu mengusung Ganjar Pranowo untuk maju pada pilpres 2024 mendatang. Serta, Sahabat Ganjar dapat menjadi perpanjangan tangan dalam menyebarluaskan semangat kepemimpinan Ganjar ke masyarakat luas.

“Sebagai sosok yang dekat dengan berbagai elemen masyarakat termasuk anak muda, Ganjar merupakan pemimpin yang ramah, merakyat, dinamis, dan mengedepankan dialog. Sahabat Ganjar akan secara nyata mendukung Ganjar untuk maju pada pilpres 2024,” tutupnya.

Baca juga: Ahmad Riza Patria Bersyukur Tingkat PPKM di Jakarta Turun dari Level 4 Jadi Level 3

Deklarasi berdirinya Sahabat Ganjar sendiri telah dilaksanakan di Yogyakarta pada 20 Juni 2021. Kemudian diperluas hingga 34 provinsi di 51 kota di Indonesia.

Adapun 51 kotanya adalah Bireun, Medan, Bukittinggi, Pekanbaru, Batam, Jambi, Argamakmur, Palembang, Bangka Belitung, Bandar Lampung, Serang, Jakarta, Bogor, Kuningan, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Bandung, dan Cirebon.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved