Breaking News:

Berita Bogor

Ali Rachmat Salim Gandeng Li Foundation Bagikan Ratusan Sembako di Bogor, Ini Kata Ustaz Jajang

Gandeng Li-Foundation, Pengusaha Ali Rachmat Salim Bagikan Ratusan Sembako di Bogor. Sembako dibagikan ke ponpes, yatim piatu dan berkebutuhan khusus.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Ali Rachmat Salim Gandeng Li Foundation Bagikan Ratusan Sembako di Bogor, Ini Kata Ustaz Jajang. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Ali Rachmat Salim gandeng Li Foundation bagikan ratusan sembako di Bogor, ini kata Ustaz Jajang.

Li Foundation (Yayasan Lim Tek Li Menabur) bersama pengusaha Ali Rachmat Salim membagikan paket sembako di tiga titik wilayah Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (24/8/2021).

Ratusan paket sembako ini didistribusikan  dengan menggandeng yayasan yatim, pondok pesantren, yayasan peduli orang kusta, yayasan cacat fisik dan beberapa organisasi kemasyarakatan yang berkecimpung di aktivitas sosial.

Nauli F Siregar, Ketua Yayasan Li-Foundation Untuk Wilayah Jawa Barat, mengatakan paket sembako ini dibagikan di tiga titik yaitu Pondok Pesantren Ibadurrohman di Dramaga, Komunitas Ibu Berbagi (KIB) di Dramaga dan Yayasan Sahabat Teladan di Tajurhalang.

"Di Pondok Pesantren Ibadurrohman, kita bagikan puluhan paket sembako yang terdiri dari beras, indomie, minyak dan sarden serta lain sebagainya," kata Nauli, Selasa (24/8/2021).

Baca juga: Persiapan Pemilu 2024, DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Dengar Pendapat dengan KPU

Sembako ini diterima Ustaz Jajang, Pengasuh Pondok Pesantren Ibadurrohman.

Dari Pondok Pesantren Ibadurrohman, Li Foundation bergerak ke lokasi berikutnya, yaitu Komunitas Ibu Berbagi (KIB) yang berlokasi tidak jauh dari Pondok Pesantren Ibadurrohman.

Puluhan paket bantuan ini diterima oleh Ketua KIB. Sumbangan ini nantinya akan diserahkan KIB ke kaum dhuafa, yatim piatu dan anak asuh  yang berada di jangkauan wilayahnya.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Rumah Warga Miskin di Bogor, Universitas Djuanda Luncurkan Program P3-BK

Titik ketiga yang disinggahi adalah Yayasan Sahabat Teladan di Desa Nanggerang, Kecamatan Tajur Halang, dan diterima Ustaz Jafar selaku Ketua Yayasan.

Puluhan paket sembako itu langsung diserahkan ke seluruh anak didik yayasan ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved