Breaking News:

Kabar Artis

Laporan Ayu Ting Ting Terkait Kasus Penghinaan yang Dilakukan Haters di Medsos Masih Didalami Polisi

Polisi masih mendalami dugaan penghinaan di muka umum yang dilaporkan Ayu Ting Ting terhadap akun Instagram @gundik_empang.

Dokumentasi Pribadi
Polisi masih mendalami dugaan penghinaan di muka umum yang dilaporkan Ayu Ting Ting terhadap akun Instagram @gundik_empang. Ayu Ting Ting membagikan pengalaman bernyanyinya di ajang Rising Star Indonesia Dangdut (RSID), Sabtu (21/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Polisi masih mendalami dugaan penghinaan di muka umum yang dilaporkan Ayu Ting Ting terhadap akun Instagram @gundik_empang.

Ayu Ting Ting melaporkan akun media sosialnya tersebut ke SPKT Polda Metro Jaya pada 20 Agustus 2021.

Pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu melaporkan ke polisi terkait dugaan adanya penghinaan di media sosial.

Pedangdut Ayu Ting Ting terlihat hadir saat akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).
Pedangdut Ayu Ting Ting terlihat hadir saat akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Akun Instagram @gundik_empang diduga melakukan penghinaan terhadap pelapor (Ayu Ting Ting) dan anaknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Saat ini tim yang dibentuk Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro sedang meneliti dan mendalami laporan Ayu Ting Ting itu.

"Diteliti dulu terhadap dugaan persangkaan di Pasal 315 KUHP," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (23/8/2021).

Baca juga: Ayu Ting Ting Tetap Lapor ke Polisi Meski Haters Sudah Minta Maaf dan Akui Kesalahan, Mengapa?

Baca juga: Laporkan Haters ke Polisi, Ayu Ting Ting: Saya Manusia Biasa yang Punya Kesabaran, Saatnya Bertindak

Jika memenuhi unsur pidana, lanjut Yusri Yunus, polisi akan menyelidiki kasus ini dan mengundang pelapor (Ayu Ting Ting).

Saat minta klarifikasi ke polisi, Ayu Ting Ting akan diminta membawa bukti-bukti sesuai pasal yang dipersangkakan terhadap terlapor.

"Setelah itu baru saksi-saksi, dan juga terlapor kami minta keterangan," kata Yusri Yunus.

Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting saat mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur, ditemani petugas kepolisian, Rabu (28/7/2021). Kartika yang diduga haters Ayu Ting Ting itu diketahui sedang berada di Singapura.
Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting saat mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur, ditemani petugas kepolisian, Rabu (28/7/2021). Kartika yang diduga haters Ayu Ting Ting itu diketahui sedang berada di Singapura. (Dokumentasi Pribadi)

Ayu Ting Ting melaporkan haters bersama Minola Sebayang, pengacaranya.

Akun Instagram @gundik_empang diduga dikelola Kartika Damayanti yang rumahnya didatangi orang tua Ayu Ting Ting di Bojonegoro, Jawa Timur. (Wartakotalive.com/Budi Malau)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved