Breaking News:

Tawuran

Lagi Nongkrong di Depan Warnet, 3 Dalang Tawuran di Johar Baru Dibekuk Polisi, Begini Pengakuannya

"Ada tiga pelaku yang kami amankan. Mereka para pelaku yang melakukan tawuran tadi malam. Kita amankan saat di depan warnet," kata Kompol Edison.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Tiga pelaku tawuran Johar Baru Jakarta Pusat berhasil diamankan polisi, pasca tawuran yang terjadi pada Minggu (22/8) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JOHAR BARU --- Aksi tawuran yang kembali terjadi di Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (22/8) malam membuat beberapa warga sekitar resah.

Polsek Johar Baru pun akhirnya bergegas untuk langsung melakukan pengungkapan kejadian tersebut.

Tiga pelaku berinsial MY (29), HK (25), dan BP (31) yang merupakan warga Kelurahan Kampung Rawa, Jakarta Pusat akhirnya pun dibekuk petugas pada Senin (23/8/2021) sore.

Mereka merupakan otak dari tawuran tersebut.

Kapolsek Johar Baru, Jakarta Pusat, Kompol Edison mengatakan jika pihaknya bersama Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat langsung bergerak melakukan penyelidikan pasca tawuran tersebut.

Pasalnya tawuran itu membuat warga cukup resah.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil mengantongin identitas para pelaku tawuran berdasarkan informasi dari saksi-saksi dan juga kamera CCTV di lokasi kejadian.

Tak mau buruannya lolos, para pelaku pun berhasil diamankan.

"Ada tiga pelaku yang kami amankan. Mereka merupakan para pelaku yang melakukan tawuran tadi malam. Kita amankan saat di depan warnet," kata Kompol Edison ditemui, Senin (23/8/2021).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, ketiga pelaku ini memang yang memprovokasi warga lain untuk melakukan tawuran.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved