Breaking News:

Liga 1 2021

Gelandang Bhayangkara Renan Perkirakan Ada 10 Tim Kuat yang Bersaing Raih Gelar Juara Liga 1 2021

Di sela-sela melakukan persiapan, gelandang serang Bhayangkara Solo FC, Renan da Silva, mengamati klub-klub lain yang bakal bersaing di Liga 1 2021.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota/Abdul Majid
Renan da Silva 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di sela-sela melakukan persiapan, gelandang serang Bhayangkara Solo FC, Renan da Silva diam-diam turut mengamati klub-klub lain yang bakal bersaing di Liga 1 2021.

Bahkan, pemain asal Brasil itu menyebutkan setidaknya ada 10 klub yang bakal bersaing ketat guna memperebutkan gelar juara pada kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia ini.

"Menurut saya, ada 10 klub teratas yang siap memperebutkan gelar di tahun ini, yaitu Bhayangkara Solo FC, Persib, Bali United, Persija Jakarta, Madura United, Kalimantan (Borneo FC), Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, PSS Sleman, dan Arema FC,” kata Renan dikutip dari Tribunnews.com, Senin (23/8/2021).

Seperti diketahui, klub-klub yang disebutkan Renan memang tengah mempersiapkan diri dengan matang sebelum tampil di Liga 1 2021.

Liga 1 2021 dijadwalkan bergulir pada 27 Agustus mendatang dengan menerapkan sistem series bubble to bubble.

Bhayangkara Solo FC sendiri yang dihuni pemain-pemain berkelas telah menjalani latihan sejak dua pekan lalu di Jakarta.

Renan yang sukses membawa Persija juara Liga 1 2018 dan mendapatkan predikat pemain terbaik Liga 1 2019 bersama Bhayangkara FC kembali berambisi untuk menorehkan hal serupa di Liga 1 musim ini bersama The Guardian.

Baca juga: Renan da Silva Pilih Bertahan di Bhayangkara Solo FC, Meski Banyak Tawaran Dari Klub Di Luar Negeri

Baca juga: Gelandang Serang Bhayangkara FC Renan da Silva Ingin Cetak Sejarah di Indonesia

Baca juga: Gelandang serang Bhayangkara FC Renan da Silva Ceritakan Kondisi Covid-19 di Negaranya

“Tahun 2018, saya juara (Liga 1) dan pemain terbaik 2019. Tahun ini, saya ingin menjadi juara dan pemain terbaik bersama Bhayangkara,” ujar Renan

Sudah Divaksin

Jelang kick-off Liga 1 2021 beberapa hari lagi kepastian kompetisi bakal bergulir tepat waktu atau tidak masih belum ada keputusan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved