Breaking News:

Pengembang PIK2 Persembahkan Hadiah Rumah untuk Pahlawan Emas Olimpiade

Total hadiah bagi kedua Srikandi Indonesia ini adalah bernilai sebesar Rp 7,1 Milyar.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Pengembang PIK2 menyerahkan tiga unit hadiah rumah kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysiia Polii dan Apriyani Rahayu, beserta pelatihnya, Eng Hian, Minggu (22/8/2021) . 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Masih dalam suasana perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76, pengembang PIK2 menyerahkan tiga unit hadiah rumah kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, beserta pelatihnya, Eng Hian, Minggu (22/8/2021) .

Direktur Utama PIK2, Nono Sampono menyerahkan dokumen kepemilikan unit rumah di cluster Pasir Putih Residences masing-masing 1 buah kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Dua orang pemenang medali emas ini memperoleh 2 unit rumah 2 lantai berukuran 6x15 m dengan view menghadap danau dan clubhouse, satunya seharga Rp 3,55 Milyar, sehingga total hadiah bagi kedua Srikandi Indonesia ini adalah sebesar Rp 7,1 Milyar.

Tidak ketinggalan, 1 unit rumah 2 lantai di cluster California PIK2, berukuran 4,5x10 m, senilai Rp. 1,3 M diberikan sebagai apresiasi kepada Eng Hian yang berjasa melatih kedua Srikandi Emas Indonesia tersebut.

PIK2 sebagai mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group memiliki luas area sekitar 2650 Ha. Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

Direktur Utama PIK2, Nono Sampono memberikan sambutan di sela penyerahan dokumen kepemilikan unit rumah kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, serta pelatih keduanya, Eng Hian, Minggu (22/8/2021).
Direktur Utama PIK2, Nono Sampono memberikan sambutan di sela penyerahan dokumen kepemilikan unit rumah kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, serta pelatih keduanya, Eng Hian, Minggu (22/8/2021). (istimewa)

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km.

Jogging track ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse terbesar dan terlengkap di utara Jakarta.

Clubhouse ini dilengkapi resort swimming pool, gym, club restaurant, supermarket, kids playground, hingga ballroom untuk pesta.

Sedangkan Cluster California yang merupakan lokasi hunian baru Eng Hian, sangat terkenal di kalangan milenial yang menyukai kepraktisan.

Rencananya cluster tersebut akan dilengkapi TownHub yang merupakan kombinasi antara mall, supermarket, pasar bersih, dengan sportclub yang bisa dicapai dengan berjalan kaki dari kawasan perumahan milenial. TownHub direncanakan akan selesai di September 2022.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved