Breaking News:

Liga 1

Jakmania Janji Patuhi Aturan Nonton dari Rumah saat Persija Jakarta Berlaga di Liga 1

The Jakmania, fans Persija Jakarta, mengaku sangat antusias menantikan kembali bergulirnya BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Warta Kota/Istimewa
Senior Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, mengatakan pendukung setia Persija sudah sangat rindu menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Liga 1. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - The Jakmania, fans Persija Jakarta, mengaku sangat antusias menantikan kembali bergulirnya BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Setelah berulang kali mengalami penundaan, Liga 1, bila tidak ada kendala, akan kembali digelar mulai 27 Agustus mendatang. 

Baca juga: Petugas SUGBK tak Terapkan Prokes Ketat pada Pengunjung yang Berolahraga

"Kalau dari sisi supporter kami menanggapi kembali bergulirnya Liga 1 pasti sangat antusias. Kan' sudah rindu juga mendukung Persija," kata Tokoh Senior The Jakmania, Richard Achmad Suprianto.com, Minggu (22/8/2021).

Richard mengungkapkan, bila Liga 1 sudah kembali bergulir, para fans Persija akan sangat senang. 

Selain itu, mengingat gelaran Liga 1 berlangsung di tengah situasi pandemi Covid-19, para Jakmania menyatakan kesiapannya menjadi fans yang baik. 

"Kita (Jakmania) tidak datang ke stadion, kita telah memberikan himbauan serta edukasi terkait hal-hal yang sifatnya upaya pencegahan virus Covid-19 " kata Richard.

"Jakmania telah sepakat, harus taat pada aturan dan nonton dari rumah," tegas dia.

Baca juga: Kerap Minta Uang ke Pengunjung SPBU, Sejumlah Anak Punk Ditertibkan Satpol PP di Cengkareng

Berkomitmen untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan Macan Kemayoran hanya dari rumah diperlukan agar tidak menimbulkan kerumunan di stadion.

"Memang harus nonton (pertandingan-pertandingan Persija) dari rumah saja, tidak bisa ke stadion. Kami siap untuk hal ini. Ini juga salah satunya (cara) mendukung penanggulangan pandemi," ujar Richard. 

"Karena kalau ke stadion langsung pasti ada kerumunan, dan justru ada potensi penularan virus Covid-19 ini," imbuh Richard.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved