Breaking News:

Berita Nasional

Deklarasi Sahabat Ganjar di 51 Kota, Siap Kawal Terima Estafet Kepemimpinan dari Presiden Jokowi

Deklrasi Sahabat Ganjar dilakukan serentak di 51 kota dari 34 provinsi. Sahabat Ganjar siap mengawal Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Deklarasi Sahabat Ganjar di 51 Kota, Siap Kawal Terima Estafet Kepemimpinan dari Presiden Jokowi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Deklarasi Sahabat Ganjar di 51 kota, siap kawal terima estafet kepemimpinan dari Presiden Jokowi.

Sosok yang baik dan bersahabat dengan masyarakat membuat berbagai elemen masyarakat di Indonesia melabuhkan pilihannya ke Ganjar Pranowo di pemilihan Presiden 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan masyarakat Indonesia dalam deklrerasi serentak Sahabat Ganjar di 51 kota dari 34 provinsi, Minggu (22/8/2021).

Adapun dalam deklarasi itu disampaikan visi dan misi. Di antaranya adalah mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024. Berkomitmen mengantarkan Ganjar menerima estafet kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Baca juga: DETIK-detik Ambruknya Plafon Mal Margo City, Saksi Lihat Asap dan Debu, Pengunjung Berlarian Keluar

Selanjutnya adalah mensosialisasikan kinerja dan kegiatan Ganjar Pranowo melalui media sosial maupun off air secara langsung kepada masyarakat agar terdapat sentimen positif yang berkesinambungan,

“Sahabat Ganjar hadir dengan semangat gotong royong dan kerja bersama agar Indonesia kuat menghadapi berbagai persoalan bangsa. Saat ini adalah pandemi. Kami menebarkan semangat yang selama ini digaungkan Ganjar tersebut di 50 kota pada 34 provinsi di Indonesia,” papar Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani,

Lenny menambahkan bahwa tujuan deklarasi serentak ini adalah untuk konsolidasi agar bisa bersinergi dan bergerak bersama sesuai visi dan misi Sahabat Ganjar. Yaitu mengusung Ganjar Pranowo untuk maju pada pilpres 2024 mendatang.

Baca juga: BBM Satu Harga di antara Jaminan Ketersediaan dan Negara Tanggung Beban 

Kemudian Sahabat Ganjar dapat menjadi perpanjangan tangan dalam menyebarluaskan semangat kepemimpinan Ganjar ke masyarakat luas.

“Sebagai sosok yang dekat dengan berbagai elemen masyarakat termasuk anak muda, Ganjar merupakan pemimpin yang ramah, merakyat, dinamis, dan mengedepankan dialog. Sahabat Ganjar akan secara nyata mendukung Ganjar untuk maju pada pilpres 2024,” tuturnya.

Dalam deklarasi itu sejumlah kota mengemas acara dengan berbagai kegiatan unik.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved