Breaking News:

Bonus Olimpiade Tokyo

Agung Sedayu Grup Resmi Serahkan Bonus Rumah Buat Greysia/Apriyani dan Eng Hian

Greysia/Apriyani akan menghuni rumah dua lantai di Pasir Putih Residences, sementara Eng Hian menghuni satu rumah dua lantai di kluster California.

Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan pelatihnya Eng Hian menerima hadiah rumah dari Agung Sedayu Grup di PIK 2 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya menerima masing-masing satu unit rumah di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), Jakarta Utara sebagai apresiasi atas keberhasilan meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Apresiasi ini merupakan persembahan dari Agung Sedayu Group dan Salim Group sebagai pengembang dari PIK 2. Selain Greysia/Apriyani, sang pelatih Eng Hian juga mendapat hadiah yang sama.

Greysia/Apriyani akan menghuni rumah dua lantai di Pasir Putih Residences, sementara Eng Hian menghuni satu rumah dua lantai di kluster California.

"Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang merupakan mega proyek Agung Sedayu Group dengan Salim Group, turut merasa bangga terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga kepada Eng Hian. Kedua Srikandi ini telah meraih medali emas di Olimpiade 2020 di Tokyo lalu," kata Nono Sampono, Direktur Utama Agung Sedayu Group, di acara Persembahan Pahlawan Emas Olimpiade, Minggu (22/8/2021).

"Oleh karenanya, dengan bangga PIK 2 menghadiahkan masing-masing satu unit rumah dua lantai di Pasir Putih Residences dan Eng Hian yang sudah berjasa melatih kedua Srikandi emas ini dalam bentuk satu unit rumah dua lantai di kluster California," lanjut Nono.

Tidak hanya itu, PIK 2 juga menyatakan keinginan mereka untuk membentuk sebuah perkumpulan bulutangkis lengkap dengan gedung bulutangkis berkapasitas 20 lapangan.

Eng Hian pelatih ganda putri Indonesia menerima rumah secara simbolis dari Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna disaksikan Menpora RI Zainudin Amali
Eng Hian pelatih ganda putri Indonesia menerima rumah secara simbolis dari Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna disaksikan Menpora RI Zainudin Amali (Humas PBSI)

Sebagai informasi, untuk mendukung PBSI ke depan dalam memunculkan atlet-atlet yang mampu berprestasi di tingkat dunia, maka kami akan membentuk perkumpulan bulutangkis bernama PB PIK 2.

Sekaligus akan membangun pusat pelatihan bulutangkis dengan 20 buah lapangan, lengkap dengan tribun penonton setara dengan hall untuk event-event internasional.

Kami sudah siapkan lahan sekitar 43 hektar lebih. Semoga Tuhan YME meridhoi rencana serta upaya-upaya dan harapan kita dalam mengabdi pada bangsa dan negara tercinta ini," ucap Nono.

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna yang hadir dalam acara tersebut bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, menyampaikan banyaknya hadiah dan apresiasi yang didapatkan para atlet dan pelatih berprestasi merupakan hal yang sangat penting dan positif.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved