Breaking News:

Protokol Kesehatan

Polisi Terapkan Protokol Kesehatan pada Pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi yang kembali Buka

Warga Kabupaten Bogor kini mulai longgar beraktivitas. Mereka boleh nge-mall lagi asalkan sudah divaksin dan menerapkan protokol kesehatan.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Hironimus Rama
Jajaran Polsek Cileungsi dan Polres Bogor melaksanakan kegiatan pengecekan protokol kesehatan di Metropolitan Mall Cileungsi, Sabtu (21/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Pemerintah Kabupaten Bogor mengizinkan pusat perbelanjaan kembali beroperasi dalam Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 pada 17-23 Agustus 2021.

Namun, pusat perbelanjaan ini harus mematuhi protokol kesehatan seperti kapasitas maksimal 50 persen pengunjung, wajib menunjukkan kartu vaksin hingga mengunduh aplikasi Pedulilindungi.

Baca juga: Peneliti Bidang Sosial Ini Menilai Puan Maharani Cocok Jadi Calon Kuat Presiden RI, Begini Alasannya

Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di berbagai pusat perbelanjaan di wilayah ini, Polres Bogor gencar melakukan patroli.

Pada Sabtu (21/8/2021), jajaran Polsek Cileungsi dan Polres Bogor melaksanakan kegiatan pengecekan protokol kesehatan di Metropolitan Mall Cileungsi.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan pihaknya memberikan himbauan kepada pihak mall agar tetap membatasi pengunjung yang datang sebesar 50 persen.

"Kami minta pengelola mall agar selalu memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan," kata Andri, Sabtu (21/8/2021).

Baca juga: Fraksi PDIP DPRD DKI tak Kompak, hanya Lima Anggota yang Ajukan Hak Interpelasi Formula E

Dia menambahkan pengunjung yang akan memasuki mall juga harus memperlihatkan sertifikat kartu vaksin/aplikasi Pedulilindungi.

"Selama PPKM Level 4, ada pembatasan jam operasional mall hingga jam 20.00 WIB," tuturnya.

Kegiatan patroli ini berlangsung aman dan kondusif. 

"Masyarakat yang akan memasuki mall sudah mematuhi protokol kesehatan dan membawa kartu vaksin. Bagi pengunjung yang belum di vaksin tidak di perkenankan untuk masuk ke dalam mall," pungkas Andri.

Baca juga: Korlantas Polri Uji Coba Aplikasi Signal, Ribuan Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan secara Online

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved