Breaking News:

Konser Musik

Konser 48 Tahun God Bless Mulai Hari Ini Digelar 31 Agustus 2021, Konser Besar Pertama Saat Pandemi

Konser God Bless bertajuk 48 Tahun God Bless Mulai Hari Ini itu akan disiarkan langsung dari ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 31 Agustus 2021.

Dokumentasi Pribadi
God Bless terus bertahan hingga genap 48 tahun, Rabu (5/5/2021), sejak mulai bermusik pada 5 Mei 1973. God Bless menandai 48 tahun berkarya di panggung musik Indonesia dengan menyanyikan ulang 'Mulai Hari Ini'. Konser God Bless bertajuk 48 Tahun God Bless Mulai Hari Ini akan disiarkan langsung dari ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 31 Agustus 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - God Bless akan tampil dalam pertunjukan berskala besar di era pandemi.

Konser God Bless bertajuk 48 Tahun God Bless Mulai Hari Ini itu akan disiarkan langsung dari ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 31 Agustus 2021.

Konser yang dipromotori RockinLilo tersebut disiarkan virtual ke pecinta musik Indonesia.

Konser God Bless bertajuk 48 Tahun God Bless Mulai Hari Ini itu akan disiarkan langsung dari ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 31 Agustus 2021.
Konser God Bless bertajuk 48 Tahun God Bless Mulai Hari Ini itu akan disiarkan langsung dari ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 31 Agustus 2021. (Dokumentasi God Bless)

Sang legenda musik Indonesia itu siap membawakan lagu-lagu hits di masanya untuk mengobati rasa rindu seluruh penggemar dan pecinta musik Tanah Air.

Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass) dan Abadi Soesman (keyboard) serta Fajar Satritama (drum) siap beraksi diatas panggung.

"Konser 48 Tahun God Bless Mulai Hari Ini adalah pertunjukan berskala besar pertama di era pandemi di Tanah Air," kata Romulo Radjadin alias Lilo.

Baca juga: God Bless Nyanyikan Ulang Mulai Hari Ini, Tandai 48 Tahun Berkarya di Panggung Musik Indonesia

Baca juga: Sering Bertemu Tapi Jarang Tampil Bareng, Once Mekel: Saya Senang Bisa Sepanggung Bersama God Bless

Lilo, yang juga dikenal sebagai gitaris KLa Project itu, adalah CEO RockinLilo.

Tidak hanya God Bless, RockinLilo juga menyiapkan pertunjukkan istimewa ini bersama para musisi pendukung.

Mereka membawakan 'tribute to God bless', seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani dan Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila serta Krisyanto Jamrud ft DeadSquad.

Para musisi pendukung konser God Bless bertajuk 48 Tahun God Bless Mulai Hari Ini yang akan disiarkan langsung dari ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 31 Agustus 2021, seperti Danilla, Dul Jaelani dan Tisa Biani, Isyana Sarasvati dan Teza Sumendra.
Para musisi pendukung konser God Bless bertajuk 48 Tahun God Bless Mulai Hari Ini yang akan disiarkan langsung dari ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 31 Agustus 2021, seperti Danilla, Dul Jaelani dan Tisa Biani, Isyana Sarasvati dan Teza Sumendra. (istimewa)

Tampil pula Rock Collaboration bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi Reborn dan Sandy Andarusman, serta Krisna Prameswara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved