Breaking News:

Berita Tangsel

Berbagi di Tengah Pandemi, Polsek Pamulang Bagikan 100 Paket Sembako ke Pengamen hingga PKL

Berbagi di Tengah Pandemi, Polsek Pamulang Bagikan 100 Paket Sembako ke Pengamen Jalanan dan Pedagang Asongan

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Dwi Rizki
Warta kota
Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo menyerahkan paket sembako ke Komunitas Mural Raja, pedagang asongan, pengamen jalanan, tambal ban, dan tukang ojek konvensional di persimpangan Gaplek dan Terminal Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel pada Kamis (19/8/2021) sore. 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Polres Tangerang Selatan melalui Polsek Pamulang kembali menggelar bakti sosial.

Kali ini, sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada Komunitas Mural Raja, pedagang asongan, pengamen jalanan, tambal ban, dan tukang ojek konvensional di persimpangan Gaplek dan Terminal Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan pada Kamis (19/8/2021) sore.

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo yang membagikan langsung paket sembako itu ke warga mengatakan paket sembako yang diberikan berisi beras 5 kg, gula, kopi, teh dan mie instan.

"Untuk di bawah fly over Gaplek kami bagikan 60 paket sembako, sementara di depan pintu masuk terminal Pondok Cabe, 40 paket," katanya.

Baca juga: Baim Wong Tidak Hanya Akting Film, Sekarang Dikenal Pula Sebagai Content Creator, Pilih Mana?

Menurut Sujarwo pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyakarat dimasa Pandemi dan masa Pasca PPKM Darurat.

"Juga agar mereka turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Pamulang agar tetap kondusif," katanya.

Baca juga: Moeldoko Bilang TWK Pegawai KPK Tak Perlu Diurus Jokowi, ICW: Baca Dulu Baru Komentar

Kepada warga yang menerima, Sujarwo menjelaskan bahwa sembako yag di berikan sebagai wujud kepedulian polisi terhadap mereka.

"Kami menyampaikan himbauan kepada mereka agar menjaga keamanan dan ketertiban karena Kamtibmas tanggung Jawab bersama," ungkap Sujarwo.

"Juga memberikan pesan agar tetap disiplin Prokes memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan yang tidak penting atau mengurangi mobilitas," paparnya. (bum)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved