Breaking News:

Berita Nasional

Sah, Kepengurusan Pimpinan Pusat Pemuda Partai Bulan Bintang Periode 2019-2024 Dikukuhkan

Sah, Kepengurusan Pimpinan Pusat Pemuda Partai Bulan Bintang Periode 2019-2024 Dikukuhkan. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Penyerahan SK dari Sekretaris Jenderal PBB, Afriansyah Noor kepada jajaran pengurus Pimpinan Pusat Pemuda PBB di kantor DPP PBB, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (18/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - DPP Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi memilih sekaligus mengukuhkan pengurus baru Pimpinan Pusat Pemuda Partai Bulan Bintang (PBB) periode 2019-2024 pada Rabu (18/8/2021). 

Penyerahan SK diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal PBB, Afriansyah Noor kepada jajaran pengurus Pimpinan Pusat Pemuda PBB di kantor DPP PBB, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (18/8/2021). 

Afriansyah berharap Pemuda Bulan Bintang sebagai badan otonom partai di harapkan dapat menjadi ujung tombak Partai Bulan Bintang dalam mendorong perubahan yang baik untuk bangsa. 

Baca juga: Komnas HAM Dinilai Tak Berwenang Selidiki TWK, Kuasa Hukum 75 Pegawai KPK: Pigai Memang Tidak Beres

"Saya harapkan dapat membantu program program strategis Partai Bulan Bintang (PBB)," ujar Afriansyah Noor dalam siaran tertulis pada Kamis (19/8/2021). 

Ditempat yang sama Ketua Umum PP Pemuda Bulan Bintang, Wawan Sugiyanto mengucap rasa syukur telah diberikan amanah untuk menjadi Ketua Umum PP Pemuda Bulan Bintang.

Dirinya mengaku siap bekerja dengan hati yang tulus membangun insfratruktur dari tingkat Pimpinan Pusat hingga tingkat Pimpinan Cabang. 

Baca juga: Ade Yasin Puji Kebijakan PPKM yang Mampu Meredam Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Bogor

"Tujuannya, demi kemajuan Partai Bulan Bintang, dan siap menjalankan perintah Ketua Umum PBB (Prof Yusril Ihza Mahendra) dan Sekjen PBB (Ir Afriansyah Noor)," tegas Wawan. 

Wawan berharap sebagai pemuda harapan bangsa harus lebih mempunyai semangat juang yang tinggi dan menjadi garda terdepan sebagai agen perubahan (agent of change), agen pembangunan (agent of development) dan agen pembaharuan (agent of modernizations). 

"Dan sebagai pemuda Indonesia yang mempunyai identitas bangsa dengan tetap mengikuti dinamika di era modern seperti sekarang," terang dia. 

Baca juga: Nikahi Lesti Kejora, Rizky Billar Serahkan Maskawin Uang Tunai Rp 1 Miliar, Apa Maknanya?

Senada dengan Wawan, Sekretaris Umum PP Pemuda Bulan Bintang, Akmal Farhansyah berharap kedepannya Pemuda Bulan Bintang menjadi badan otonom yang bergerak secara kreatif dan aspiratif dengan tidak lupa mengedepankan keterbukaan dan kekeluargaan. 

"Dan juga dapat memberikan kontribusi banyak untuk indonesia, dan siap memberikan kader-kader terbaik bangsa, maka dari itu kita harus kerja keras, karena tidak ada kesuksesan tanpa melalui proses," kata Akmal Farhansyah.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved