Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Terbaru dari Anak Perusahaan BUMN di Bidang Konstruksi Bangunan, Jalan, Rel Kereta

Lowongan Jakarta terbaru di bulan Agustus, dari anak perusahaan BUMN di bidang konstruksi

thinkstockphotos
Ilustrasi- Lowongan Jakarta terbaru di bulan Agustus, dari anak perusahaan BUMN. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lowongan Jakarta terbaru di bulan Agustus, dari anak perusahaan BUMN.

Loker Jakarta dari PT Nindya Karya yang bergerak di bidang konstruksi.

PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan BUMN konstruksi yang menjalankan bidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC), dan Investasi.

Pembangunan Proyek yang meliputi pekerjaan civil seperti proyek Gedung, Bandara, Jalan Raya, Jembatan, Rel Kereta Api, Pelabuhan, Bendungan dan Irigasi.

Selain itu Konstruksi juga meliputi Proyek yang berhubungan dengan EPC seperti Perpipaan, Pabrik, SPBG, Mekanikal Elektrikal, Power Plant, Jaringan Gas dan Jaringan Listrik.

Baca juga: LOWONGAN Calon Imam Masjid di Uni Emirat Arab Kembali Dibuka, Seleksi Daring pada 25-27 Agustus 2021

Baca juga: LOWONGAN Kerja Tracer Dinas Kesehatan DKI Jakarta Syarat D3, Batas Akhir 12 Agustus

Perusahaan senantiasa meningkatkan kinerja di masa yang akan datang dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan perekonomian negara.

Untuk itu, PT Nindya Karya (Persero) membuka kesempatan karier untuk Staf Akuntansi – Sekretariat Perusahaan (Kode Lowongan: 01AKS) dengan kualifikasi sebagai berikut:

  • Pria / Wanita
  • Memiliki latar belakang Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Manajemen/Keuangan
  • Memiliki pengalaman sebagai accounting
  • Menguasai Ms. Office dan/atau program accounting
  • Memiliki kemampuan untuk menyusun laporan keuangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dinamis, dan bertanggung jawab
  • Memiliki kemampuan bekerja dalam tim
  • Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 20 Agustus 2021 dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) melalui email recruitment@nindyakarya.co.id dengan subject: Nama Lengkap_Jurusan Pendidikan Terakhir_01AKS 

Berikut dokumen yang dilampirkan:

  • CV Terbaru
  • Portofolio (Jika ada)
  • Ijazah dan Transkrip nilai terakhir
  • Pas foto ukuran 4x6 dengan latar belakang warna biru
  • KTP/Identitas diri yang masih berlaku
  • Surat Keterangan Sehat (Dapat menyusul)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul)

Baca juga: Lowongan Kerja Agustus dari BUMN di Bidang Pertambangan Butuh Sarjana, Kirimkan CV Segera

Waspada penipuan 

Sehubungan dengan adanya pemberitahuan yang beredar di sosial media terkait iklan lowongan kerja dan seleksi calon tenaga kerja yang mengatasnamakan PT Nindya Karya (Persero) oleh pihak yang tidak bertanggung jawab maka bersama ini kami sampaikan hal-hal sbb.

PT Nindya Karya (Persero) dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah melakukan kerjasama dengan perusahaan/lembaga/institusi lain.

PT Nindya Karya (Persero) dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah meminta imbalan atau memungut biaya berupa uang atau dalam bentuk apapun kepada kandidat yang terpilih untuk mengikuti proses rekrutmen.

PT Nindya Karya (Persero) dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah melakukan kerjasama dengan perusahaan/lembaga/institusi lain yang mana meminta kepada kandidat terpilih untuk membayar atau mentransfer uang atau meminta imbalan bentuk apapun lainnya.

Informasi atau pengumuman penerimaan calon tenaga kerja PT Nindya Karya (Persero) secara resmi dimuat dan diumumkan melalui website Perusahaan www.nindyakarya.co.id dengan tautan https://nindyakarya.co.id/career dan https://facebook.com/nindyakarya/

Kegiatan korespodensi terkait rekrutmen calon tenaga kerja baik berupa undangan tes lisan maupun tulisan diumukan melalui email perusahaan recruitment@nindyakarya.co.id atau email perusahaan milik staf rekrutmen dengan domain @nindyakarya.co.id

Kami ingatkan kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati kembali dalam menyerap informasi yang didapatkan dengan sumber yang tidak dapat dipercaya kebenarannya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved