CSR

Dukung Imunitas Pasien Isoman, PT Deltomed Laboratories Bagikan Paket Produk Kesehatan Herbal Alami

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pasien isoman, PT Deltomed Laboratories melalui Program Delto Peduli Covid-19 memagikan paket produk kesehatan.

Istimewa
PT Deltomed Laboratories melalui Program Delto Peduli COVID-19 membagikan paket produk kesehatan herbal alami untuk mendukung imunitas penderita Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). 

- Perkembangan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 masih terus berfluktuatif

- Program Delto Peduli Covid-19 mendukung daya tahan tubuh masyarakat

- Paket produk kesehatan terdiri dari Imugard, Antangin Habbatussauda, dan Kojima

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Deltomed Laboratories menyelenggarakan program Delto Peduli Covid-19 untuk dukung daya tahan tubuh masyarakat selama pandemi COVID-19.

Aksi nyata ini dilakukan dengan pembagian paket produk kesehatan untuk para penderita Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Adapun paket produk kesehatan yang disediakan terdiri dari Imugard, Antangin Habbatussauda, dan Kojima yang terbuat dari herbal alami serta efektif bantu pelihara dan tingkatkan daya tahan tubuh.

Baca juga: Barito Pacific Donasikan 1.000 Ton Beras ke Jawa Tengah untuk Pekerja Harian dan Informal

Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), dr Inggrid Tania M.Si. menjelaskan, selain menjalankan protokol kesehatan 5M secara ketat, masyarakat juga harus menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terinfeksi Covid-19.

Salah satu upaya untuk memelihara dan meningkatkan daya tahan tubuh selama masa pandemi Covid-19, lanjutnya, adalah dengan konsumsi herbal seperti meniran, daun kelor, kunyit, habbatussauda (jintan hitam), dan jahe.

Herbal-herbal tersebut terbukti memiliki kandungan zat aktif yang berkhasiat mempercepat pembentukan sel imun dan meningkatkan kerja sel imun dalam tubuh.

"Hal ini diperkuat oleh Kementerian Kesehatan RI melalui surat edaran No. HK.02.02/IV/2243/2020 yang menganjurkan masyarakat untuk memanfaatkan tanaman obat untuk memelihara kesehatan, pencegahan penyakit, dan perawatan kesehatan termasuk pada masa kedaruratan kesehatan masyarakat atau bencana nasional Covid-19," papar dr Inggrid.

Baca juga: Sambut HUT ke-76 RI, Program From Sania to Covid Hero Memilih Petugas Pemulasaran Covid-19

1.000 Pasien isoman

Sementara itu, Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories Muljo Rahardjo mengatakan, “Program Delto Peduli Covid-19 merupakan bentuk dari kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap bencana nasional Covid-19 yang kini sedang menimpa Tanah Air."

Program ini, jelas dia, sesungguhnya sudah dijalankan dari tahun lalu, ketika wabah Covid-19 baru ditemukan di Indonesia.

Beberapa kegiatan yang sudah kami lakukan adalah mengirimkan produk-produk andalan yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh seperti Imugard, Antangin JRG, Antangin JRG + Jahe Merah, Antangin Habbatussauda, dan Kojima ke berbagai rumah sakit rujukan Covid-19, serta ke beberapa daerah yang terinfeksi Covid-19.

"Selain itu, kami juga secara aktif mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan di seluruh Indonesia," tambahnya, dalam keterangan resminya belum lama ini.

Baca juga: Merck Berikan Bantuan Ambulans dan Alkes Senilai Rp 2,4 Miliar kepada Pemerintah untuk Tangani Covid

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved