Breaking News:

APES Nasib Pencuri Motor di Duren Sawit, Tertangkap Warga Gara-gara Tabrak Emak-emak Pedagang Kopi

L mencuri sepeda motor Honda Beat berpelat B 3544 TRM milik Andriansyah, pada Rabu (18/8/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Editor: Mohamad Yusuf
Istimewa
Seorang pemuda berinisial L meringkuk malu saat digelandang warga ke Pos Polisi Sub Sektor Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. L adalah pelaku pencurian disertai pemberatan. L mencuri sepeda motor Honda Beat berpelat B 3544 TRM milik Andriansyah, pada Rabu (18/8/2021) sekira pukul 15.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seorang pemuda berinisial L meringkuk malu saat digelandang warga ke Pos Polisi Sub Sektor Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

L adalah pelaku pencurian disertai pemberatan. L mencuri sepeda motor Honda Beat berpelat B 3544 TRM milik Andriansyah, pada Rabu (18/8/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Aksinya gagal usai menabrak seorang pejalan kaki.

Baca juga: Ungkap Bahaya Pencetakan Kartu Sertifikat Vaksin, Pakar Keamanan Siber Minta Pemerintah Turun Tangan

Baca juga: CATAT! Ganjil Genap di Jakarta Diberlakukan Lagi Mulai Hari Kamis Ini, Berikut Lokasi dan Waktunya

Baca juga: Tas Youtuber Doni Salmanan Hilang, Janjikan Rp100 Juta Bagi yang Menemukan, Memang Apa Isinya?

"Awalnya pelaku ini mengambil motor saya yang diparkir di rumah. Sempat kabur, tapi enggak lama saya dapat informasi ada warga melihat pelaku," kata Andriansyah di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (19/8/2021).

Kala itu L yang mengaku warga Jakarta Utara kedapatan sedang berkeliaran di sekitar Jalan Nusa Indah VII, Kelurahan Malaka Sari atau beberapa ratus meter dari rumah Andriansyah.

Saat diteriaki maling oleh Andriansyah dan warga lainnya L panik sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, dia terjatuh usai menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang.

"Dia ini menabrak ibu-ibu pedagang kopi. Pas jatuh langsung diamankan sama warga dan dibawa ke sini (Pos Polisi Sub Sektor Pondok Kopi). Kalau ibu-ibu yang ditabrak dibawa ke klinik," ujarnya.

Andriansyah menuturkan saat menjalani pemeriksaan awal di Pos Polisi Sub Sektor Pondok Kopi L sempat menampik sudah mencuri, dia berdalih motor dikemudikan milik temannya.

Baca juga: Jika Sudah Dosis Pertama Lalu Terpapar Covid-19, Apakah Perlu Vaksin Ulang? Ini Penjelasannya

Baca juga: Ibu Hamil Sudah Bisa Divaksinasi Covid-19, Ini Syaratnya

Baca juga: Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga yang Tidak Punya NIK

Baru saat personel Polsek Duren Sawit melakukan penggeledahan badan lalu menemukan kunci leter T di saku celana L akhirnya mengakui sudah mencuri motor milik Andriansyah.

"Kunci kontak motor saya juga rusak, dibobol pakai kunci leter T pelaku. Keterangannya dia mencuri sama satu temannya yang kabur. Kemarin pelakunya sudah dibawa ke Polsek (Duren Sawit)," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Tabrak Emak-emak Pedagang Kopi, Maling Motor di Duren Sawit Ditangkap Warga.
Penulis: Bima Putra

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved