Breaking News:

Gaya Hidup

Tembus Pasar Global, Brand Owner WorldWide Asal Bandung Kini Mejeng di Times Square, New York

Brand lokal pun bisa dan mampu untuk masuk ke pasar internasional dan hal ini dibuktikan dengan munculnya Owners Worldwide di Times Square New York.

Penulis: | Editor: Feryanto Hadi
Ist
Brand lokal asli Indonesia yang berasal dari Bandung, OWNERS WORLDWIDE muncul di Times Square New York, Amerika Serikat. 

Bangga, Tepat di Hari Kemerdekaan Brand Fashion Asal Bandung Bertengger di Times Square, New York!

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Brand lokal asli Indonesia yang berasal dari Bandung, OWNERS WORLDWIDE yang bergerak di bidang fashion menjadi perbincangan di dunia clothing karena berhasil menembus pasar internasional dengan muncul di Times Square New York, Amerika Serikat.

Yang lebih membanggakan Owners muncul tepat di Hari Kemerdekaan RI Brand milik Andi Pangeran ini memulai pergerakannya di bidang fashion sejak 2012 dan ini menjadi sebuah wujud perkembangan brand- brand lokal yang mulai mendunia.

Siapa yang bisa menyangka, usaha yang awalnya hanya UMKM tapi kemudian bisa bertengger di tempat tersibuk di dunia.

Baca juga: Selain Raisa, Wajah Sejumlah Penyanyi Indonesia Pernah Muncul di Times Square New York, Siapa Saja?

Tepat di Hari Kemerdekaan RI merupakan pilihan momentum yang sangat tepat serta menjadi kebanggaan untuk perindustrian clothing bandung serta Bangsa Indonesia secara garis besar.

“Siapa yang tidak bangga melihat sebuah karya anak bangsa? Ya.. kali ini sebuah brand lokal dari Bandung yakni Owners Worldwide menorehkan sebuah kebanggaan di mata dunia dan memberikan kado yang sangat special untuk Indonesia,” kata Pendiri Owners, Andi Pangeran, Selasa (17/8/2021).

Dia melanjutkan, brand lokal pun bisa dan mampu untuk masuk ke pasar internasional dan hal ini dibuktikan dengan munculnya Owners Worldwide di Times Square New York.

Baca juga: 2 Kali Muncul di Layar Raksasa New York, Maruli Tampubolon: Anak Gandul Bisa Mejeng di Times Square

“Nothing is Impossible, ketika kita punya keyakinan dan tekad serta didukung dengan tim yang solid, kita pasti bisa, untuk mencapai apa yang menjadi fokus kita,” tuturnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved