Breaking News:

Paralimpiade Tokyo

Muhammad Fadli Atlet Para Balap Sepeda Indonesia Berlatih Ringan di Kamarnya Jelang Pertandingan

Para balap sepeda akan berlangsung di Kota Izu, kawasan yang terletak di prefektur Shizuoka, sekitar dua jam perjalanan dari Kota Tokyo.

Editor: Umar Widodo
NPC Indonesia
M Fadli Imammuddin atlet para balap sepeda putra siap bertanding pada nomor 1000 meter Time Trial C4-5 dan 4000 meter Individual Pursuit C4 pada tanggal 26 dan 27 Agustus 2021 di IZU Velodrome 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kontingen pertama Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 mulai melakukan sejumlah aktifitas ringan di atlet village tempat mereka menginap, Rabu (18/8/2021).

Tim para balap sepeda masih bergabung dengan rombongan lainnya di atlet village Paralimpiade Tokyo 2020, sebelum mereka bertolak menuju Kota Izu, lokasi perlombaan.

Izu merupakan kota yang terletak di prefektur Shizuoka, sekitar dua jam perjalanan dari Kota Tokyo.

M. Fadli beserta rombongan rencananya baru akan berangkat menuju Kota Izu  pada Kamis malam waktu setempat, karena aktivitas untuk atlet para balap sepeda di Izu Velodrome baru akan berlangsung  pada hari Jumat (20/8/2021).

Hari ini di atlet village, sejak pagi Fadli sudah mulai menyiapkan segala keperluan perlombaan, mulai dari membongkar box sepeda, setting sepeda dan roller training.

Sehari setelah tiba di Tokyo, atlet para balap sepeda M Fadli Imammuddin menjalani latihan diatas roller training selama satu jam dikamarnya
Sehari setelah tiba di Tokyo, atlet para balap sepeda M Fadli Imammuddin menjalani latihan diatas roller training selama satu jam dikamarnya (NPC Indonesia)

Setelah itu, peraih medali emas Asian Paragames 2018 itu mulai menjalani latihan diatas roller training selama satu jam.

Meski belum banyak aktivitas yang bisa dilakukan, namun Fadli berusaha memanfaat waktu seefektif mungkin untuk bisa cepat beradaptasi dengan cuaca dan suhu di Tokyo.

Di Paralimpiade Tokyo 2020, Fadli akan tampil pada dua nomor lomba, yaitu 1000 M Time Trial C4-5 Putra dan 4000 M Individual Pursuit C4 Putra.

Sebelumnya, M Fadli mengungkapkan kesiapannya bertanding menghadapi para pesaingnya diajang Paralimpiade Tokyo.

Pria kelahiran Bogor, Jawa Barat itu berharap dapat memaksimalkan segala kemampuan yang sudah dipersiapkan selama hampir satu tahun menjalani pelatnas Paralimpiade di Solo, Jawa Tengah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved