Breaking News:

Liga Inggris

Jack Grealish Gabung Aplikasi Kencan para Selebriti, Fotonya Bersama Sasha Jadi Bahan Promosi

Profil eks kapten Aston Villa itu muncul di Aplikasi Raya, hanya sehari setelah Manchester City kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur di laga pembuka.

Penulis: Rusna Djanur Buana | Editor: Sigit Setiono

PEMAIN termahal Liga Inggris Jack Grealish kepergok menghadiri acara peluncuran apilikasi kencan Selebriti Raya di London. Pemain seharga 100 juta pound itu datang bersama sang kekasih, Sasha Attwood.

Profil eks kapten Aston Villa itu langsung muncul di Aplikasi Raya, hanya sehari setelah Manchester City kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur di laga pembuka akhir pekan lalu.

"Mengunjungi London... langsung dari Birmingham," tulis Greaslih di akun Instagramnya.

Gelandang anyar City tersebut sebelumnya bermain apik di Piala Eropa 2020 bersama Timnas Inggris.

Selama turnamen berlangsung Sasha selalu memberikan dukungan penuh.

Gadis berusia 25 tahun itu selalu hadir di Stadion Wembley ketika Inggris bermain, termasuk saat kalah dari Italia melalui adu penalti di partai final.

Usai Piala Eropa, pasangan yang bertemu sejak masih sekolah menengah di Solihull, West Mids ini kemudian berlibur ke Kroasia.

Profil Grealish di Aplikasi Raya terhubung langsung dengan akun Instagramnya yang memiliki 3,7 juta follower.

Platford kencan eksklusif itu juga digunakan oleh sejumlah pesohor di antaranya Paul ­Mescal, David Walliams, Niall Horan, dan Cara Delevingne.

Hanya figure tertentu yang mendapat rekomendasi dari anggota yang bisa bergabung dengan aplikasi tersebut dan punya pekerjaan khusus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved