Breaking News:

Barito Putera

Djajang Nurdjaman Pelatih Barito Putera Tegaskan Timnya Siap Hadapi Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia

Tim berjuluk Laskar Antasari itu sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan dengan menggelar Training Center (TC) di Yogyakarta

Editor: Umar Widodo
Borneofc.id
Djajang Nurjaman Pelatih Barito Putera sudah mempersiapkan timnya dengan maksimal jelang kick off BRI Liga 1 Indonesia pada 27 agustus 2021 nanti 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa timnya sudah siap menghadapi BRI Liga 1 2021/2022. Dia mengatakan persiapan timnya sudah cukup bagus.

Apalagi tim berjuluk Laskar Antasari itu sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan dengan menggelar Training Center (TC) di Yogyakarta.

Namun Djadjang Nurdjaman mengakui masih ada beberapa hal yang harus dibenahi di timnya.

Dia optimistis dengan latihan intens dilakukan selama beberapa waktu terakhir dapat memberikan dampak yang positif dalam menghadapi kompetisi yang akan mulai bergulir 27 Agustus nanti.

“Insya Allah Barito (Barito Putera) sudah siap walaupun persiapan kurang ideal. Tapi dalam 2 minggu ini kami intens latihan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Rabu (18/8/2021).

Menurut mantan pelatih Persebaya Surabaya secara taktikal, Bayu Pradana dkk sudah memahami strategi permainan tim yang diinginkan, termasuk penggawa asing tidak mengalami kendala.

Baca juga: Djajang Nurjaman dan Pemain Barito Putera Jalani Pemeriksaan Kesehatan. Antisipasi Virus Corona

Baca juga: Akhmad Hadian Lukita Dirut PT LIB Akan Membagikan Jadwal Kompetisi Liga 1 Sepekan Sebelum Kick Off

Selama masa TC di Yogyakarta, Djadjang Nurdjaman banyak memberikan materi latihan kombinasi antara fisik dan taktikal.

Diharapkan dapat membantu para pemain Barito Putera mencapai kondisi ideal mereka dan siap menghadapi kompetisi.

“Soal taktikal enggak ada masalah bagi semua pemain. Termasuk pemain asing karena kita latihan combination training. Artinya struktur main Barito Putera sudah dipahami oleh semua pemain,” jelas pelatih yang sukses meraih gelar juara Indonesian Super League (ISL) 2014 bersama Persib Bandung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved