Breaking News:

Kabar Artis

Disayangkan, Keputusan Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Az Zikra Saat Ada Permintaan Audit Keuangan

Pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo menyayangkan keputusan Alvin Faiz mundur dari Pesanten Az Zikra.

Warta Kota/Feryanto Hadi
Pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo menyayangkan keputusan Alvin Faiz mundur dari Pesanten Az Zikra. Alvin Faiz, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, di press screening film 'Suami yang Menangis' di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019). Di film itu, Alvin Faiz memainkan peran sebagai Ustaz Arifin Ilham, ayahnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo menyayangkan keputusan Alvin Faiz mundur dari Pesanten Az Zikra.

Pesantren Az Zikra yang berada di kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu didirikan almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Saat ini Alvin Faiz dipercaya mengelola dan melanjutkan operasional Pesantren Az Zikri peninggalan mendiang ayahnya tersebut.

Alvin Faiz dan Henny Rahman menikah di kawasan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/8/2021). Alvin Faiz menikahi Henny Rahman setelah dua bulan cerai dari Larissa Chou. Henny Rahman adalah mantan istri Zikri Daulay, sahabat Alvin Faiz.
Alvin Faiz dan Henny Rahman menikah di kawasan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/8/2021). Alvin Faiz menikahi Henny Rahman setelah dua bulan cerai dari Larissa Chou. Henny Rahman adalah mantan istri Zikri Daulay, sahabat Alvin Faiz. (Dokumentasi Pribadi)

Steven Indra Wibowo menyayangkan, Alvin Faiz mundur ketika muncul dugaan terjadinya penggelapan dana yang dilakukan beberapa oknum pengurus Az Zikra.

Steven Indra Wibowo yang juga sahabat almarhum Ustaz Arifin Ilham itu bahkan pernah meminta Alvin Faiz untuk melakukan audit keuangan pesantren.

Namun, Alvin Faiz tidak juga melakukan proses audit.

Baca juga: Dinikahi Alvin Faiz Setelah Cerai dari Zikri Daulay, Henny Rahman: Bang Zikri Tahu Kami Akan Menikah

Baca juga: Cerai dengan Zikri Daulay, Henny Rahman Bantah Rebut Alvin Faiz dari Larissa Chou, Benarkah?

"Saya menyayangkan kenapa Alvin Faiz mundur," kata Steven Indra Wibowo saat dihubungi wartawan, Rabu (18/8/2021).

Menurutnya, Alvin Faiz tidak perlu mundur dari kepengurusan Pesantren Az Zikra jika alasannya karena ada masalah pribadi.

Muhammad Alvin Faiz, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, di press screening film 'Suami yang Menangis' di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019). Di film itu, Alvin Faiz memainkan peran sebagai Ustaz Arifin Ilham, ayahnya.
Muhammad Alvin Faiz, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, di press screening film 'Suami yang Menangis' di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019). Di film itu, Alvin Faiz memainkan peran sebagai Ustaz Arifin Ilham, ayahnya. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Ngapain harus mundur," kata Steven Indra Wibowo.

Steven sempat membuat unggahan terkait dugaan adanya penggelapan dana di Pesantren Az Zikra.

Alvin Faiz mengundurkan dari kepengurusan Pesantren dan Yayasan Az Zikra melalui akun Instagram, Selasa (17/8/2021).

Baca juga: Alvin Faiz Menikahi Henny Rahman Mantan Istri Sahabatnya Setelah Dua Bulan Cerai dari Larissa Chou

Baca juga: Alvin Faiz Dituding Rebut Henny Rahman dari Zikri Daulay, Nikah Lagi Setelah Cerai dari Larissa Chou

"Alvin mengundurkan diri dari pesantren dan Yayasan Majelis Az Zikra. Hal ini sudah disampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah," tulis Alvin Faiz.

Alvin Faiz mundur dari Pesantren Az Zikra karena ingin fokus memperbaiki diri.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved