Breaking News:

Liga Italia

Juventus Masih Terus Mengupayakan Cristiano Ronaldo untuk Hengkang Menuju Manchester United

Gaji tahunan Ronaldo sebesar 30,6 juta poundsterling telah menyebabkan masalah bagi Juve secara finansial, terutama selama pandemi virus Corona.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Sigit Setiono

MENJELANG bergulirnya Serie A Liga Italia pada 21 Agustus 2021, Juventus masih bekerja untuk memungkinkan penjualan megabintang Cristiano Ronaldo.

Dari pihak Ronaldo, pemain berpaspor Portugal ini sebenarnya ingin kembali ke Old Trafford yang melambungkan namanya bersama pelatih sepuh Sir Alex Ferguson.

Pemain berusia 36 tahun itu telah menghabiskan tiga tahun di Turin setelah meninggalkan Real Madrid pada 2018 dan kini telah memasuki tahun terakhir kontrak dalam kontraknya.

La Repubblica melaporkan bahwa Juve ingin melepas Ronaldo untuk membantu menyeimbangkan pembukuan alias keuangan.

Kedua belah pihak pun telah sepakat untuk memfasilitasi transfernya dari klub Serie A.

Gaji tahunan Ronaldo sebesar 30,6 juta poundsterling telah menyebabkan masalah bagi Juve secara finansial, terutama selama pandemi virus Corona.

Pesepak bola Cristiano Ronaldo yang trending twitter, jadi penyelamat Juventus hingga raup Rp 10,6 M/posting di instagram.
Pesepak bola Cristiano Ronaldo yang trending twitter, jadi penyelamat Juventus hingga raup Rp 10,6 M/posting di instagram. (cristianoronaldo)

Mantan klub Ronaldo, Man United, telah dikaitkan dengan pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Namun kesepakatan potensial apa pun yang akan membuatnya kembali ke Old Trafford akan sulit diselesaikan karena tuntutan upah Ronaldo yang begitu tinggi, meski masih di bawah Lionel Messi.

Paris Saint-Germain merupakan klub lain yang dipahami memantau situasi Ronaldo dan mereka tertarik untuk mengontraknya untuk bermitra dengan rekrutan baru Lionel Messi.

Ronaldo telah membuat 133 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus, mencetak 101 gol dan memberikan 22 assist.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved