Breaking News:

Kecelakaan

Sunmori Pembawa Petaka Kembali Terjadi, Pemotor Tewas Ditabrak Moge di Kawasan ICE BSD

Sunmori Pembawa Petaka Kembali Terjadi, Pemotor Tewas Ditabrak Moge di Kawasan ICE BSD, Tangerang

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota/Rizki Amana
Polisi mengevakuasi pemotor peserta sunmori tewas setelah kecelakaan beruntun di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, PAGEDANGAN - Belum lupa dari ingatan, seorang pemotor wanita berinisial H (50) tewas usai ditabrak pengendara motor gede (moge) berinisial AS (17) yang sedang berkegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (1/8/2021).

Sunmori berujung maut pun kali ini kembali terjadi di kawasan Jalan Sinermas Boulevard, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Pasalnya, seorang pemotor berinisial S tewas usai mengalami kelecakaan lalu lintas secara beruntun saat mengikuti kegiatan Sunmori. 

"Lagi Sunmori semua, empat pengendara itu pada Sunmori semua. Akibat dari kecelakaan tersebut S meninggal dunia, dan E dengan T mengalami luka ringan," kata Kasat Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso saat dikonfirmasi pada Senin (16/8/2021).

Nanda menuturkan para pemotor yang melakukan kegiatan Sunmori itu secara bergerombol melewati arah Gedung Froggy kawasan Jalan Sinarmas Boulevard, 

Sesampainya di dekat ICE BSD, moge jenis Suzuki GSX 150 dikendarai oleh T melaju dengan kecepatan penuh hingga hilang kendali dan menabrak S yang juga sebagai peserta dari Sunmori tersebut. 

Baca juga: Jokowi Perintahkan Tarif Tes PCR Turun, Ternyata Begini Respon Klinik dan RS di Cibinong Bogor

Akibatnya tiga pemotor lainnya ikut menjadi korban dari kecelakaan beruntun oleh para pengendara yang melakukan kegiatan Sunmori tersebut. 

"Diduga kendaraan Suzuki GSX 150 melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda Supra X125 yang dikendarai S hingga terpental menabrak kendaraan Honda Beat yang dikendarai R," ungkap Nanda.

Baca juga: Dipo Latief Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani: Anak Konglomerat yang Menelantarkan Anaknya

"Kendaraan sepeda motor Suzuki GSX 150 yang sudah terjatuh ditabrak lagi dari belakang oleh kendaraan Kawasaki Z250 yang dikemudikan oleh E," ujarnya. 

Adapun saat ini Sat Lantas Polres Tangsel sesang melakukan pemeriksaan kasus kecelakaan beruntun akibat kegiatan Sunmori tersebut. 

"Iya kita selidiki murni salah dia atau bukan kita masih Periksa sampai saat ini. Nanti kalau sudah selesai kita update lagi, kita juga periksa saksi- saksi dan CCTV di sekitar lokasi," jelasnya. (m23)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved