Breaking News:

HUT RI

Peringati HUT ke-76 RI, Kejati DKI Bagikan Ribuan Paket Makanan Siap Saji yang Dibeli dari UMKM

Berbagi di Tengah Pandemi, Kejati DKI Beli Ribuan Paket Makanan Siap Saji dari UMKM untuk dibagikan kepada Masyarakat di Kabayoran Baru, Jaksel

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta tengah membeli makanan siap saji di sejumlah UMKM wilayah Gandaria Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (16/8/2021). Makanan siap saji itu dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menggelar bakti sosial di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (16/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Bambang Bachtiar, SH, MH didampingi Asisten Tindakan Pidana Umum Kejati DKI Jakarta, Anang Supriatna, SH, MH dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Nurcahyo JM, SH, MH.

Bambang Bachtiar mengungkapkan kegiatan bertajuk 'Semangat 45' itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung pandemi covid-19.

Terlebih para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang usahanya terus tergerus pandemi covid-19.  

Baca juga: Kasus Dugaan Prostitusi di Hotel G2, Plt Wali Kota Jaksel Masih Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi

"Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, kami berinisiatif membeli dagangan para pedagang yang berlokasi di sekitar wilayah Gandaria Selatan, Kebayoran Baru dengan jumlah makanan sebanyak 1.000 paket," ungkap Bambang Bachtiar pada Senin (16/8/2021).

"Dan makanan tersebut dibagikan kepada warga yang berlokasi di Jalan Rambai Bawah, Kelurahan Keramat Pela, Kebayoran Baru RT 01 sampai dengan RT 09 RW 02," tambahnya.

Jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta tengah membeli makanan siap saji di sejumlah UMKM wilayah Gandaria Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (16/8/2021). Makanan siap saji itu dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera.
Jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta tengah membeli makanan siap saji di sejumlah UMKM wilayah Gandaria Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (16/8/2021). Makanan siap saji itu dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera. (Istimewa)

Baca juga: Pencabutan Izin Hotel G2, Disparekraf DKI Jakarta Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi

Kegiatan tersebut lanjutnya, sengaja digelar dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76.

Dirinya berharap agar kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami berharap bakti sosial ini dapat sedikit meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved