Breaking News:

Berita Bekasi

Heri Koswara Dapat Dukungan dari Barisan Emak-emak Militan Maju di Pilwalkot Bekasi

Deklarasi ini dilakukan karena semua yang hadir memiliki tujuan yang sama, yaitu menjadikan Kota Bekasi lebih baik dari sebelumnya.

Editor: Feryanto Hadi
Ist
Deklarasi Barisan Emak-emak Militan (BEM) Kota Bekasi untuk mendukung Heri Koswara di Pilwalkot 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Barisan Emak-emak Militan (BEM) Kota Bekasi menggelar deklarasi untuk mendukung Heri Koswara agar maju sebagai calon Wali Kota Bekasi pada ajang Pilkada 2024 mendatang.

Aksi ini dilakukan di Rumah Makan Joglo Kembar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Senin (16/8/2021).

Kepada wartawan, Heri yang mengemban amanah sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi ini mengaku bersyukur atas dukungan tersebut. Meskipun Heri tak begitu mengenal BEM itu, namun dia merasa dukungan itu merupakan karunia Allah SWT.

“Saya sangat bersyukur sekali hari ini. Di antara ibu-ibu ini ada yang saya belum kenal satu persatu, bahkan ada yang baru jumpa hari ini. Tapi Allah sudah menyatukan hati-hati kita semua dan mengumpulkan kita semua hari ini dalam kebaikan,” kata Heri pada Senin (16/8/2021).

Baca juga: Kasus Aktif Covid-19 di Delapan Kecamatan Kabupaten Bekasi di Bawah 10, Angka Kesembuhan 97 Persen

Heri mengatakan, deklarasi ini dilakukan karena semua yang hadir memiliki tujuan yang sama, yaitu menjadikan Kota Bekasi lebih baik dari sebelumnya.

Dia meyakini, dengan kerja sama yang baik tentu harapan itu bisa terkabul.

“Ini tidak bisa kita lakukan kalau kita tidak menyatukan  barisan dan tidak melakukan bersama. Allah sangat cinta jika dalam dakwahpun dilakukan dengan cara rapi dan tertib,” ujar Heri yang juga menjadi Sekretaris Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Heri mengatakan, deklarasi BEM sebagai pendukungnya bisa menambah perolehan suara dalam ajang Pilkada 2024 nanti. Dia tidak memungkiri kebutuhan politik salah satunya adalah meningkatkan jumlah suara pendukung.

Baca juga: Peduli Sesama, Relawan Heri Koswara Bagikan Makanan untuk Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

Baca juga: Siap Maju Sebagai Calon Wali Kota Kota Bekasi, Heri Koswara Lantik Relawan Sahabat Herkos

Soal Pilkada sendiri Heri menyatakan, bahwa banyaknya wajah kompetitor adalah suatu hal yang wajar dalam politik. “Saya melihat semakin banyak malah semakin bagus, karena masyarakat akan diberi banyak pilihan. Di situ ada kompetitor yang sehat. Pemimpin kan perlu dikenal, siap dan punya agenda terobosan dibanding kepemimpinan hari ini,” katanya.

Selain relawan emak-emak, Heri Koswara sebelumnya sudah melantik Sahabat Heri Koswara dan Jaringan Jempol. Ke depan, akan dilantik juga jaringan relawan dari kaum milenial dan penggiat seni budaya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved