Breaking News:

Kasus Narkoba

BNN Cek Fasilitas Olahraga Panti Rehabilitasi Ardi Bakrie yang Terjatuh Saat Latihan Kick Boxing

BNN Cek Fasilitas Olahraga Panti Rehabilitasi Ardi Bakrie yang Terjatuh Saat Latihan Kick Boxing. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Kolase Wartakotalive.com/Istimewa/Instagram @ramadhanibakrie
Pasangan publik figur Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat dikarenakan terbukti terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional Sulistyo Pudjo akan segera mengecek perihal peristiwa kecelakaan yang menimpa tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Ardi Bakrie.

Menurutnya, pihaknya baru mendapat kabar bahwa Ardi mengalami kecelakaan saat berlatih kick boxing di panti rehabilitasi Fan Campus Bogor. Diketahui, putra Aburizal Bakrie itu mengalami benturan di kepala saat berlatih kick boxing sehingga harus dirawat intensif si rs rujukan di kawasan Jakarta Barat.

"Kami turut prihatin atas musibah yang dialami Ardi Bakrie. Semoga cepat sembuh," kata Sulistyo, Senin (16/8/2021).

Terkait hal itu, Sulistyo mengatakan BNN baru mengetahui adanya fasilitas olahraga kick boxing di panti rehabilitasi Fan Campus. Untuk itu, pihaknya akan mengecek langsung mengenai keberadaan fasilitas olahraga itu di lokasi.

Baca juga: Berharap Masih Ada yang Bisa Dijual, Warga Kumpulkan Puing Bangunan Sisa Kebakaran

"Kami akan segera mengecek. Kami juga baru dengar dan tahu kalau di dana ada fasilitas Kick Boxing," tuturnya.

BNN sendiri membenarkan bahwa Balai rehabilitasi narkoba menyedikan fasilitas olahraga untuk klien-kliennya. Namun, untuk fasilitas kick boxing, pihaknya perlu mengecek langsung keberadaan tersebut.

"Tapi apakah kick boxing juga termasuk, akan dicek oleh BNN nanti," imbuh Sulistyo.

Sebelumnya, kuasa hukum Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab menjelaskan perihal kecelakaan yang menimpa kliennya pada Sabtu (14/8/2021) lalu. Disebutkan bahwa Ardi sedang berlatih kick boxing di dalam panti rehabilitasi di Fan Campus Bogor.

Saat berlatih, pria yang juga penggemar olahraga mix martial art itu terjatuh hingga kepalanya terbentur ke luar matras dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Pak Ardi terjatuh hingga kepalanya membentur lantai saat latihan kick boxing. Latihan itu merupakan program aktivitas panti rehabilitasi," terang Wa Ode.

Wa Ode menjelaskan setelah jatuh dan kepalanya terbentur, Ardi sempat dilarikan ke rumah sakit di sekitar Bogor. Namun, untuk penanganan yang lebih baik , petugas membawanya ke rumah sakit di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk perawatan lebih lanjut.

Baca juga: Dari Sumatera Hingga Kalimantan, Densus 88 Ciduk 48 Tersangka Teroris dalam Waktu 4 Hari

"Kondisinya stabil dan masih dalam observasi dokter. Mohon doanya," tandas Wa Ode.

Ardie Bakrie dan istrinya Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi usai permohonannya dikabulkan setelah polisi dan BNN melakukan penilaian. Keduanya dicokok polisi pada pertengahan Juli 2021 lalu, usai kedapatan menggunakan narkoba jenis saby.

Polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 dari Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Mereka mengaku sudah mengkonsumsi sabu sejak beberapa tahun yang lalu. (FANDI PERMANA)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved