Breaking News:

VIDEO Kantor Percetakan di Sunter Agung Hangus Terbakar

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 08.25 WIB tersebut belum juga bisa dipadamkan petugas pemadam kebakaran yang ada di lokasi hingga pukul 17.00 WIB.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Murtopo

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK -- Musibah kebakaran menimpa sebuah kantor di Jalan Sunter Agung Timur 9, Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (14/8/2021).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 08.25 WIB tersebut belum juga bisa dipadamkan petugas pemadam kebakaran yang ada di lokasi hingga pukul 17.00 WIB.

Personel Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu masih berusaha memadamkan kobaran si jago merah tersebut.

Sementara kaca-kaca kantor PT Aneka Warna Indah, perusahaan yang bergerak dalam hal distribusi alat percetakan terlihat berserakan dan asap tebal masih menyelimuti seisi bangunan. 

Baca juga: Kisah Petani Asal Cirebon, Merantau ke Kota Bekasi Demi Berdagang Bendera Musiman

Baca juga: Polsek Sawah Besar Bersama Petugas Medis Lakukan Aksi Door to Door Vaksin Covid-19

Baca juga: Pemkot Bekasi Berencana Bangun Hotel di Sekitar Situ Rawa Gede Rawa Lumbu

Seorang pegawai, Rudi menceritakan kebakaran tersebut diketahui saat dirinya yang sedang tidur di mess perusahaan, dibangunkan temannya saat ada asap tebal memenuhi kantor.

"Saya posisi sedang tidur, dibangunin temen-temen, ada gudang yang terbakar dari atas. Tadi sih nggak terlalu besar, selang beberapa jam merembet," ungkap Rudi, di lokasi.

Rudi pun langsung bergegas meninggalkan lokasi kebakaran. Ketika itu ia melihat kobaran api dari lantai 3 dan sempat mendengar suara benda jatuh saat kebakaran terjadi. 

Baca juga: Anies Baswedan Klaim Tes Covid-19 di Jakarta sempat tembus 24 kali lipat dari standar WHO

Baca juga: Pemkot Bekasi Belum Izinkan Mal Beroperasi Seperti Biasa di Bekasi

"Posisi lagi libur. Karyawan yang di sini sedikit, yang lain ada yang pulang, ada yang tinggal di sini 7-8 orang lah. Korban nggak ada, cuman barang-barang nggak terselamatkan sih," kata Rudi.

Sementara itu sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil Bronto Skylift juga dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

Pengerahan Bronto Skylift dengan panjang 104 meter untuk memadamkan api ke arah lantai 3 gedung yang sulit dijangkau oleh petugas. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved