Musik

Sebelum Jadi Penyanyi, Christie Bekerja di Label 88Rising Setelah Lulus Kuliah di Amerika Serikat

Penyanyi Christie mulai dikenal di industri musik Indonesia setelah berduet bersama Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020.

Dokumentasi Pribadi
Penyanyi Christie mulai dikenal di industri musik Indonesia setelah berduet bersama Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020. Sebelum bernyanyi, Christie pernah bekerja di label 88Rising setelah lulus kuliah di Amerika Serikat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Christie mulai dikenal di industri musik Indonesia setelah berduet bersama Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020.

Nama panggung Christie semakin dikenal setelah menyanyikan original soundtrack (OST) sinetron Badai Pasti Berlalu. 

Sejak masih kecil, Christie sudah ingin menjadi penyanyi.

Aksi panggung Christie bersama Ariel, vokalis NOAH, di SCTV Awards 2020 begitu memukau, sampai membuat warganet baper. Kini Christie berharap bisa duet dengan Melly Goeslaw.
Aksi panggung Christie bersama Ariel, vokalis NOAH, di SCTV Awards 2020 begitu memukau, sampai membuat warganet baper. Kini Christie berharap bisa duet dengan Melly Goeslaw. (Dokumentasi Pribadi)

"Cuma pas remaja, orang tua minta menyelesaikan pendidikan lebih dulu. Setelah lulus, aku baru fokus mengejar mimpi menjadi penyanyi," kata Christie, kemarin.

Penyanyi cantik berusia 23 tahun itu kemudian bekerja di label besar 88Rising setelah menyelesaikan kuliahnya di Amerika Serikat.

Penyanyi terkenal seperti Rich Brian dan Stephanie Poetry, anak diva pop Titi DJ, saat ini berkarya bersama label 88Rising.

Baca juga: Setelah Viral Bernyanyi Bareng Ariel NOAH, Bisakah Christie Ajak Duet Melly Goeslaw?

Baca juga: Christie Siapkan Aksi Istimewa Saat Manggung di Ulang Tahun SCTV Sambil Jalani Karantina di Hotel

"Biar nggak asal terjun, aku kerja di belakang layar dulu biar mendalami ilmunya," kata penyanyi bernama lengkap Christie Hartono itu.

Begitu rasa percaya diri itu tumbuh dan tahu seluk-beluk industri rekaman musik, Christie memutuskan bernyanyi.

Awal mencoba bernyanyi dan rekaman, Christie terus dihantui rasa cemas hingga takut.

Penyanyi Christie mulai dikenal di industri musik Indonesia setelah berduet bersama Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020. Sebelum bernyanyi, Christie pernah bekerja di label 88Rising setelah lulus kuliah di Amerika Serikat.
Penyanyi Christie mulai dikenal di industri musik Indonesia setelah berduet bersama Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020. Sebelum bernyanyi, Christie pernah bekerja di label 88Rising setelah lulus kuliah di Amerika Serikat. (Dokumentasi Pribadi)

Di sisi lain, Christie tetap yakin dan optimis meraih sukses di industri musik. 

Sebagai penyanyi baru, Christie menyadari kualitas suaranya belum optimal.

"Tapi bernyanyi adalah passion, aku harus mewujudkan mimpiku," ujar Christie.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved