Breaking News:

Kabar Bekasi

Pria Tua Tanpa Identitas Meninggal Dunia di Trotoar Depan Rumah Sakit di Kota Bekasi

Seorang pria tanpa identitas (Mr x) berusia 60 tahun ditemukan meninggal dunia di trotoar depan Rumah Sakit Juanda, Kota Bekasi.

warta kota/yolanda putri dewanti
Warga dikejutkan atas temuan mayat seorang pria tanpa identitas (Mr x) berusia 60 tahun di trotoar depan Rumah Sakit Juanda, Jalan Ir H Juanda RT 01 RW 21, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (13/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Seorang pria tanpa identitas (Mr x) berusia 60 tahun ditemukan meninggal dunia di trotoar depan Rumah Sakit Juanda, Jalan Ir. H. Juanda RT 01 RW 21, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari menyampaikan bahwa penemuan jasad pria tersebut terjadi, Jumat (13/08/21), sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca juga: VIDEO Ditemani Nora Alexandra, Jerinx SID Tiba di Polda Metro Jaya

"Awal mula kejadian, ketika saksi sedang bertugas di Rumah Sakit Juanda. Kemudian diberitahu oleh salah satu keluarga pasien disana bahwa ada seseorang yang tergeletak di lokasi kejadian," ucapnya melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (14/08/21).

Lanjutnya, dari adanya laporan, saksi Darmawan dan saksi Asep yang merupakan security Rumah Sakit mengecek informasi tersebut.

"Ternyata benar saja bahwa ditemukan sesosok jasad laki-laki tidak dikenal yang tergeletak diatas trotoar dan sudah tidak bergerak, serta kedua saksi melaporkan hal itu ke Polsek Bekasi Timur untuk penanganan lebih lanjut," jelasnya.

Baca juga: Orang Tua Anthony Ginting Penuhi Gizi Putranya dengan Ceker Ayam dan Putih Telur

Ia menjelaskan, sekitar pukul 09.15 WIB anggota Reskrim Polsek Bekasi Timur melakukan cek di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan tim gugus tugas covid 19.

"Ketika anggota melakukan hasil pemeriksaan pada tubuh korban, korban tidak ditemukan identitas dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

"Kemudian untuk dugaan sementara korban meninggal karena sakit, selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi guna keperluan Visum Et Refertum," imbuhnya.

Baca juga: Polres Metro Bekasi Kota Siasati Pelajar SLB agar Mau Divaksin Covid-19 lewat Permen

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved