Breaking News:

Organisasi eSports

LOUD dari Brasil Sukses Menggaet Facebook Jadi Mitra, Mempermudah Monetisasi Content

LOUD akan membuat sorotan gameplay Free Fire dan GTAV secara eksklusif bagi Facebook Gaming. Facebook Gaming akan mendapatkan pasokan content beragam.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Sigit Setiono

ORGANISASI eSports dari Brasil, LOUD, telah mengumumkan kemitraan dengan platform media sosial Facebook. Kerja sama ini memudahkan monetisasi content.

Berdasarkan hasil kesepakatan kedua belah pihak, LOUD akan membuat sorotan gameplay Free Fire dan GTAV secara eksklusif untuk Facebook Gaming.

Dengan kata lain, Facebook Gaming akan mendapatkan pasokan content yang jauh lebih beragam.

Facebook secara khusus menyediakan halaman Facebook Loud untuk menampung video eksklusif dari LOUD.

Beberapa pemain diharapkan akan ambil bagian dalam halaman bersama itu termasuk Bruno 'PlayHard' Bittencourt.

Ada juga mantan pemain profesional Bárbara 'Babi' Passos, Victor 'Coringa' Augusto, dan pemain NOISE Jordan 'Jordan' Silva, dan Arthur 'Thurzin' Santos.

Di Brasil, LOUD akan menjadi mitra game pertama yang menguji piranti untuk monetisasi atau peng-uang-an Facebook. Inisiatif baru dari Facebook Gaming ini hadir dengan peluang keterlibatan bagi penggemar dan pemerhati.

LOUD Kerja Sama Dengan Facebook
LOUD Kerja Sama Dengan Facebook (LOUD)

Sarana yang tersedia untuk mencari penghasilan baru antara lain melalui komentar atau analisis sekaligus memberikan rating dari setiap game atau pertandingan.

Facebook juga mengharapkan berbagai tips bermain dari para pemain sekaligus inisiatif pembuatan konten yang lebih menarik.

Dalam rilis yang disampaikan LOUD dan dikutip eSportsInsider.Com. fitur-fitur tersebut dirancang oleh Facebook untuk memperluas cara pembuatan content agar lebih muda melakukan monetisasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved