Breaking News:

Kabar Artis

Jerinx Tidak Ditahan Meski Ditetapkan Sebagai Tersangka Pengancaman Adam Deni, Ini Alasan Polisi

Saat ini Jerinx sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka pengancaman Adam Deni. Walau sudah menjadi tersangka, Jerinx tidak ditahan polisi.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Jerinx sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka pengancaman Adam Deni. Walau sudah menjadi tersangka, Jerinx tidak ditahan polisi. Musisi Jerinx SID ditemani Nora Alexandra, istrinya, memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021). Pemeriksaan Jerinx terkait laporan pegiat media sosial Adam Deni. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Musisi Jerinx SID meminta maaf ke Adam Deni saat dilakukan mediasi di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021).

Jerinx juga mengakui kesalahannya didepan Adam Deni.

Meski sudah ada permintaan maaf, Adam Deni tidak mencabut laporannya terhadap Jerinx SID dan akan melanjutkan proses hukumnya di Polda Metro Jaya.

Musisi Jerinx SID ditemani Nora Alexandra tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (13/8/2021) pukul 19.00 WIB.
Musisi Jerinx SID ditemani Nora Alexandra tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (13/8/2021) pukul 19.00 WIB. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Belum ada titik temu, kasus ini tetap berjalan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Sabtu siang.

Saat ini Jerinx sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka pengancaman Adam Deni.

Walau sudah menjadi tersangka, Jerinx tidak ditahan polisi.

Baca juga: Upaya Mediasi Jerinx SID dan Adam Deni Tidak Temui Titik Temu Meski Ada Permintaan Maaf, Ada Apa?

Baca juga: Jerinx SID Minta Maaf dan Akui Kesalahannya, Mengapa Adam Deni Tidak Mau Mencabut Laporannya?

Direktur Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, penyidik tidak menahan Jerinx SID.

Penahanan dilakukan penyidik jika tersangka dikhawatirkan melarikan diri, mengulangi perbuatannya dan menghilangkan barang bukti.

"Dari tiga aspek subjektif ini penyidik berkesimpulan saudara J (Jerinx) tidak ditahan," kata Tubagus Ade Hidayat.

Musisi Jerinx SID ditemani Nora Alexandra, istrinya, memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021). Pemeriksaan Jerinx terkait laporan pegiat media sosial Adam Deni.
Musisi Jerinx SID ditemani Nora Alexandra, istrinya, memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021). Pemeriksaan Jerinx terkait laporan pegiat media sosial Adam Deni. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Penabuh drum Band Superman Is Dead itu memenuhi panggilan penyidik meski datang saat ada panggilan kedua.

Barang bukti dugaan pengancaman yang dilakukan Jerinx SID juga sudah ada pada penyidik dalam keadaan utuh dan tidak mungkin dihilangkan.

"Yang bersangkutan juga sudah meminta maaf dan mengerti kesalahannya serta berjanji tidak mengulangi perbuatannya," jelas Tubagus Ade Hidayat. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved