Breaking News:

Ganjil Genap Jakarta

GANJIL Genap di Jakarta Masa PPKM Berlaku Seharian di 8 Ruas Jalan, Beda dengan Gage Normal

Kebijakan ganjil genap di Jakarta diberlakukan pada masa PPKM Jawa-Bali di delapan ruas jalan, berlaku 12-16 Agustus pukul 06:00-20:00 WIB.

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
tmcpoldametro
Kebijakan ganjil genap di Jakarta diberlakukan pada masa PPKM Jawa-Bali di delapan ruas jalan. Ganjil genap berlaku 12-16 Agustus 2021 pukul 06:00-20:00 (seharian). 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Kebijakan ganjil genap di Jakarta masa PPKM diberlakukan di sejumlah ruas jalan. 

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya memberlakukan kebijakan gage (ganjil genap) tersebut untuk pengendalian kendaraan bermotor di sejumlah ruas jalan protokol.

Kebijakan gage masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbeda dibandingkan kebijakan gage pada masa normal.

Setidaknya ada dua perbedaan utama.

Baca juga: CATAT! Ganjil Genap di Jakarta Diberlakukan Lagi Mulai Hari Kamis Ini, Berikut Lokasi dan Waktunya

Baca juga: NGERI, Burger KFC Bikin Rahang Wanita Inggris Retak, Harus 5 Kali Operasi dan 12 Skrup

1. Waktu Gage

Dalam keadaan normal, penerapan ganjil genap hanya berlaku pada pagi hari yakni pukul 06:00-10:00 WIB dan sore hari pukul 16:00-21:00 WIB.

Sementara waktu ganjil genap di Jakarta pada masa PPKM Jawa-Bali kali ini berlaku hampir seharian penuh, yakni pukul 06:00-20:00 WIB.

2. Ruas Jalan Ganjil Genap

Daftar ruas jalan ganjil genap di Jakarta dalam keadaan normak juga berbeda dibandingkan dalam keadaan pemberlakukan PPKM Jawa-Bali.

Sebelumnya, ruas jalan terkena ganjil genap di Jakarta ada 25 ruas jalan, tetapi pada masa PPKM Jawa-Bali ini hanya diberlakukan di 8 ruas jalan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved