Breaking News:

Liga Prancis

Video Terbaru Lionel Messi Bersama PSG Menembus 7 Juta Penonton, Pamerkan Jersey No 30

Video terbaru tentang Lionel Messi diunggah oleh PSG sebagai pengumuman kedatangan megabintang itu. Video ini menyedot 7 juta penonton dalam sekejab.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Sigit Setiono

SEKALI mengunggah video saat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi mampu menembus angka 7 juta tampilan dalam waktu satu jam.

Content video ini berjenis video pengumuman dari PSG tentang kepindahan megabintang itu dari Barcelona pada Rabu, 11 Agustus 2021 dini hari waktu Indonesia.

Lionel Messi telah memberikan kata-kata pertamanya sebagai pemain PSG saat video pengumuman baru tentang kedatangannya itu.

Kepindahan pemain Argentina itu ke tim Prancis secara resmi diumumkan di saluran media sosial PSG, setelah Messi mengakhiri masa kebersamaan yang luar biasa sukses selama 17 tahun di Barcelona.

Mata dunia sepakbola tertuju ke Paris saat pemain berusia 34 tahun itu mengenakan kaus PSG untuk pertama kalinya.

Dan kata-kata pertama sang penyerang di Parc des Princes menunjukkan bahwa dia memiliki misi untuk membawa lebih banyak kesuksesan ke PSG.

Messi 10
Messi 10 (DailyStar.Co.Uk)

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya," kata Messi.

"Saya tahu betapa berbakatnya skuad dan staf pelatih di sini. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan penggemar. Saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes," kata Messi.

Messi telah memenangkan 27 penghargaan utama dan enam Ballon d'Or.

Ia pun memamerkan jersey PSG dengan nomor 30, setelah menolak tawaran nomor 10 dari sahabatnya Neymar Jr.
Ya, Lionel Messi mengenakan kaus bernomor punggung 30 untuk pertama kalinya dalam kariernya saat mewakili PSG di Parc des Princes.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved