Breaking News:

Bhayangkara FC

Paul Munster Pelatih Bhayangkara FC Fokus Kembalikan Kebugaran Fisik Pemainnya

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan waktu persiapan yang minim ini bakal dimaksimalkan dengan latihan mengembalikan kondisi fisik pemain.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
bhayangkara-footballclub.com
Paul Munster pelatih Bhayangkara FC membawa timnya berlatih di Jakarta untuk persiapan dimulainya Liga 1 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Bhayangkara FC  mulai berlatih untuk mempersiapkan diri jelang tampil di Liga 1 2021/2022 yang dijadwalkan bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan waktu persiapan yang minim ini bakal dimaksimalkan dengan latihan mengembalikan kondisi fisik pemain.

Seperti diketahui, para pemain Bhayangkara FC telah diliburkan sejak awal Juli lalu dan hanya melakukan latihan mandiri di kediaman masing-masing.

“Kami sempat kesulitan di Solo dan akhirnya kami bisa melakukan latihan sore ini,” kata Paul Munster usai memimpin latihan di Lapangan ISCI, Ciputat, Rabu (11/8/2021).

“Kami sekarang mencoba melakukan yang terbaik dengan meningkatkan fisik dan mental pemain karena kita tahu kompetisi berhenti sangat lama,” lanjutnya.

“Jadi di waktu satu bulan, satu minggu ini saya akan kembalikan kondisi fisik pemain meskipun tidak akan bisa 100 persen,” jelas Paul Munster.

Sementara itu, terkait sistem kompetisi yang akan digulirkan dengan format series pelatih asal Irlandia Utara itu tak ingin banyak komentar.

Ia hanya ingin fokus mempersiapkan timnya yang akan berkompetisi di Liga nanti.

“Saya belum bisa bicara soal itu (format kompetisi-red) karena belum 100 persen. Saya bukan tipikal orang yang banyak bicara, saya orang yang lebih suka action. Tapi kalau sudah 100 persen saya akan bicara soal itu,” ujarnya.

Seperti diketahui, Liga 1 2021/2022 bergulir dengan sistem series dan bubble to bubble mengingat diadakan di tengah pandemi Covid-19.

Ada enam series, seri pertama Jakarta-Jawa Barat-Banten, kedua Jawa Tengah, ketiga Jawa Timur, keempat Jawa Timur, kelima Jawa Tengah dan terakhir kembali lagi ke Jakarta – Banten – Jawa Barat.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved