Breaking News:

Kriminalitas

Akui Tertipu Investasi Ustaz Yusuf Mansur, Tiga Ibu Rumah Tangga Adukan Nasib ke Neno Warisman

Akui Tertipu Investasi Ustaz Yusuf Mansur, Tiga Ibu Rumah Tangga Adukan Nasib ke Neno Warisman. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Tiga orang ibu rumah tangga yang mengaku menjadi korban investasi yang digagas Ustaz Yusuf Mansur mengadukan nasib kepada Neno Warisman pada Minggu (8/8/2021). Ketiganya antara lain Hilwa Humaira asal Sidoarjo, Jawa Timur; Umi Lathifah asal Solo, dan Lilik Herlina asal Boyolali, Jawa Tengah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Akui menjadi korban investasi yang digagas Ustaz Yusuf Mansur, tiga orang ibu rumah tangga mengadukan nasib kepada Neno Warisman pada Minggu (8/8/2021).

Ketiganya antara lain Hilwa Humaira asal Sidoarjo, Jawa Timur.

Kemudian Umi Lathifah asal Solo, dan Lilik Herlina asal Boyolali, Jawa Tengah.

Ketiganya menemui perempuan yang akrab disapa Bunda Neno itu untuk mendapatkan bantuan hukum terkait Patungan Usaha Hotel Siti dan Condotel Moya Vidi yang digagas oleh Yusuf Mansur sejak tahun 2012-2014.

Mereka merasa kedua investasi tersebut tidak pernah ada kejelasannya.

Dalam pertemuan tersebut, Umi Lathifah yang merupakan peserta investasi Patungan Usaha Hotel Siti telah mengirimkan uang sebesar Rp 10 juta ke rekening Ustaz Yusuf Mansur pada tahun 2012.

Ketika itu, Umi mengaku tergiur dengan ajakan Ustaz Yusuf Mansur untuk berinvestasi di apartemen dan hotel Siti yang berada di Tangerang.

"Banyak janji manis dan seribu satu keuntungan yang disiarkan dalam ceramah subuh ANTV kala itu. Di antara janji manis itu adalah pembagian hasil usaha sebesar 8 persen setiap tahun," ungkap Umi Lathifah.

"Ada janji, boleh menginap 20 hari secara cuma-cuma setiap tahun bagi peserta investasi. Ada juga janji transparansi menejemen dan laporan keuangan setiap bulan," jelasnya.

Baca juga: Dikabarkan Sakit, Peserta Patungan Usaha Hotel Siti Doakan dan Galang Dana untuk Ustaz Yusuf Mansur

Namun, hampir sepuluh tahun Umi Lathifah berinvestasi, semua janji dan komitmen yang disampaikan Ustaz Yusuf Mansur tidak terbukti nyata.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved